Home » » POLISI SELIDIKI KEBERADAAN SUSTER 'SETAN'

POLISI SELIDIKI KEBERADAAN SUSTER 'SETAN'

Written By Ratiz On on Kamis, 07 Maret 2013 | 17.07

Polisi Selidiki Keberadaan Suster ‘Setan’ - Kelakuan mengerikan seorang perempuan di Swiss ini tengah menjadi perbincangan di dunia maya.


Wanita ini mengunggah fotonya dengan berpakaian suster dan berpose disamping mayat seorang perempuan dan mengutarakan komentar komentar yang tak pantas.

Tak hanya sampai disitu, Ia juga menuliskan beberapa kalimat yang terbilang sadis. Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (5/3), di laman Facebooknya itu dia juga bertanya kepada teman-temannya apakah pasien itu sudah meninggal atau masih hidup.

Perempuan itu juga menyebut dirinya sebagai pencuri jiwa dan membuat komentar dengan kata-kata ‘Hidup Setan’. Polisi Kota St Gallen, sekitar 85 kilometer dari Kota Zurich, kini sedang menyelidiki kasus itu dan jaksa sedang mempertimbangkan menjatuhkan tuntutan.

Seperti dimuat dalam situs 20 Minuten, dalam komentarnya di foto Facebook itu dia menulis: “Tebak, dia sedang tidur atau sudah mati? Petunjuk: Saya pencuri jiwa.” Tak hanya itu, dia juga menulis “Waktumu sudah habis.

Bawa mereka semua ke neraka, tempat mereka seharusnya. Yang lainnya masuk lubang untuk pupuk kompos, hehehe.” Hingga kini identitas perempuan dan mayat itu belum diketahui. Media setempat menyebut laman Facebook perempuan itu penuh dengan simbol setan dan dia berteman dengan lebih dua ribu orang.

sumber