Home » » OMG! WANITA INI PAKAI PERUT PALSU AGAR DAPAT TEMPAT DUDUK

OMG! WANITA INI PAKAI PERUT PALSU AGAR DAPAT TEMPAT DUDUK

Written By Ratiz On on Kamis, 07 Maret 2013 | 16.58

Ternyata ada wanita di china yang ingin dapat tempat duduk di kereta pakai perut palsu. Agar mendapatkan tempat duduk di dalam alat transportasi umum wanita ini menggunakan perut hamil palsu namun aksinya ketahuan dan membuat wanita ini malu.

Coba bayangkan ketika kamu naik alat transportasi umum yang sedang penuh pasti kamu akan kesulitan untuk mencari tepat duduk dan jika ada ibu hamil yang tidak dapat tepat duduk pasti ada orang yang memberikan tempat duduknya untuk ibu hamil karena ksihan melihat ibu hamil harus berdiri.

 

Nah sepertinya hal ini dimanfaatkan oleh seroang wanita di China bernama Zhang, ia menggunakan perut hamil palsu yang terbuat dari Silikon agar ia bisa mendapatkan tempat duduk di di dalam kereta bawah tanah.

Namun sialnya perut palsu yang digunaka Zhang ketika berada di dalam kereta bawah tanah terlepas membuat wanita ini menjadi bahan bulan-bulanan para penumpang kereta. Karena merasa malu dengan perut hamil palsunya yang lepas sepertinya Zhang akan menuntut pihak penjual perut hamil palsu tersebut agar membayar ganti rugi atas produk yang dibelinya.

Zhang membeli perut hamil palsu dari silikon ini dengan harga (Rp 500 ribu). Namun komplain atas tudingan bahan yang jelek itu pun ditolak. Para pengguna internet yang mengetahui aksi Zhang banyak yang berkomentar negatif dan mencemoh dirinya.

Aku tidak percaya dia bertindak seperti itu untuk dapat tempat duduk,” kritik seorang netter. “Lihatlah sekarang siapa yang kualitasnya lebih jelek,” imbuh lainnya.

sumber