Home » , » MIE GANAS, SAJIAN KULINER BARU DI KOTA MALANG

MIE GANAS, SAJIAN KULINER BARU DI KOTA MALANG

Written By Ratiz On on Minggu, 10 Maret 2013 | 16.09

Mie Ganas Adalah Sajian Kuliner Baru Di Kota Malang - Kalau urusan makan atau dunia kuliner makanan unik dan menarik, Kota Malang memang tempatnya. Maklum saja, karena Kota Malang adalah kota pelajar.

Banyak sekali kampus dan tempat pendidikan di Bumi Arema ini. Maka tidak menutup kemungkinan, jenis makanan yang ada di Kota Malang juga beraneka ragam dan tentunya unik-unik.


Pada kesempatan ini 99RATIZ ONLINE ingin menyajikan berita tentang menu makanan baru yang bernama "MIE GANAS". Dilihat dari namanya, kemungkinan mie ini mempunyai keunikan dan rasa yang lain dari pada mie yang biasa kita temui di warung-warung mie di kota Malang.


Memang benar adanya, ternyata penyajian dan menu yang disajikan memang unik. Untuk menu Mie yang disajikan ada level-level tertentu, dalam hal ini adalah tingkat kepedasan dari Mie Ganas tersebut. 

Tapi perlu diingat, bahwa menu dan resep dari MIE GANAS ini tidak ada campuran VETSIN-nya dan tentunya dijamin halal. Dan Om penjualnya juga ramah dan murah senyum........hehehehehehe......salam hangat OM MIE GANAS.......SELALU SEMANGAT DAN SUKSES.


MENU "MIE GANAS" : 

Mie Ganas Porsi Lengkap : Harganya Rp. 8.000 (Murah dan lengkap)
Mie Ganas Porsi Biasa : Harganya Rp. 6.500 (Murah dan memikat)
Harga Minuman : Pilih saja sesuai selera Anda dan jangan malu-malu (Dijamin murah dan hilangkan dahaga)


LEVEL-LEVEL SELERA PEDAS "MIE GANAS" :

Level 0 Tanpa Cabe (Tapi tetap mantaaaabbbbbb)
Level 1 = Rasa pedas yang sedang-sedang saja
Level 2 = Pedas boss......hehehehehehe
Level 3 = Siapa berani coba dengan rasa yang ekstrime ini ? (Pedas pooollllll)


LOKASI TEMPAT "MIE GANAS" :

Jl. Surabaya 12 Malang (Seberang Kampus UM), gampang kok carinya dan tempatnya dijamin asyik.....OK OM MIE GANAS "TETAP MANTAB WALAUPUN TANPA CABE"......ini MOTTO dari MIE GANAS

Untuk kunjungan kuliner di Kota malang tidak akan lengkap, jika tidak mampir ke stand MIE GANAS ini. Pokoknya nggak akan rugi dan pulang akan membawa kenangan yang PEDESSSSS POOOOOOOLLLLLLLL.