Home » , » MELISSA THEURIAU : PRESENTER BERITA YANG SEKSI DARI PRANCIS

MELISSA THEURIAU : PRESENTER BERITA YANG SEKSI DARI PRANCIS

Written By Unknown on Minggu, 31 Maret 2013 | 22.57

Theuriau adalah jurnalis Prancis dan presenter berita di M6, TV swasta nasional Prancis. Dia memiliki latar belakang pendidikan jurnalis.


Perempuan kelahiran 18 Juli 1978 di Echirolles, Isere, Prancis ini menjadi fenomena di jagad maya saat video kompilasi berita yang dibawakannya di-upload di internet. Dia berkali-kali terpilih menjadi presenter paling cantik dan seksi oleh beberapa media internasional.


Sebut saja, Daily Express pernah menobatkannya sebagai presenter berita tercantik tahun 2006. Kemudian majalah Maxim edisi AS menobatkannya sebagai presenter berita TV terseksi pada tahun yang sama. Mei 2007, majalah FHM Prancis menobatkannya sebagai perempuan tercantik di dunia.


Kecantikannya juga menimbulkan keisengan, seperti tabloid Prancis, Voici pernah mempublikasikan foto telanjang dada di pantai, hingga pengacara Theuriau berusaha menghilangkan gambar itu di internet. Fotonya juga menjadi korban scam, dicatut untuk promosi alat kesehatan.


Kini Theuriau menjadi wakil pemimpin redaksi sekaligus penyiar dalam program majalah TV yang menyiarkan feature dan reportase investigasi, Zone Interdite di M6.

sumber : detik.com
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang