Home » » MAU PASANG IKLAN DI PAHA CEWEK?

MAU PASANG IKLAN DI PAHA CEWEK?

Written By Ratiz On on Kamis, 28 Maret 2013 | 18.33

Strategi dalam marketing bertujuan untuk menciptakan iklan yang efektif. Dan menciptakan iklan yang kreatif tidaklah mudah, apalagi dengan banyaknya bentuk iklan yang sudah ada. Nah, di Jepang ada cara iklan yang unik, dimana orang-orangnya terkenal kreatif dan terkesan selangkah lebih maju.

 

Para perempuan negeri itu dapat menyewakan kaki telanjang mereka buat perusahaan-perusahaan yang mau memasarkan produk. Tentu saja dengan imbalan uang.

Dari awalnya pemikiran bahwa sebuah iklan yang baik adalah yang berada pada tempat di mana mata semua orang tertuju, maka anggota tubuh yang menarik dari seorang perempuan tampaknya merupakan ide yang sempurna.

Strategi pemasaran yang cerdik itu membuktikan sukses besar bisnis tersebut di seluruh Tokyo. Pada November 2012, sekitar 1.300 gadis mendaftarkan kaki mereka sebagai ruang iklan ke Absolute Territory PR dan jumlahnya terus meningkat.

Para perempuan yang berpartisipasi dicap kakinya dengan sebuah iklan dan terus menjalani kehidupan normal mereka seperti biasa meski harus memakai rok atau celana pendek dan memamerkan iklan itu sebanyak mungkin.

Selama iklan tersebut ditampilkan di kaki mereka sepanjang delapan jam sehari atau lebih, itu berarti mereka telah melakukan pekerjaannya dan mereka dibayar untuk jasa itu.

Sebagai bukti bahwa mereka melakukan pekerjaannya, para peserta juga harus mengirim foto diri mereka "memakai" iklan itu ke Facebook atau Twitter mereka sendiri atau jejaring sosial lainnya.

Syarat nya gampang, punya akun sosial media dam telah berumur lebih dari 18 tahun. Gimana kalau strategi iklan begini ada di Indonesia ya? hasilnya dijamin sukses...dijamin  

Image: buzzfeed.com
sumber