Home » , » GADIS SINGAPORE MENJADI PELACUR UNTUK MENGHASILKAN UANG DENGAN CEPAT

GADIS SINGAPORE MENJADI PELACUR UNTUK MENGHASILKAN UANG DENGAN CEPAT

Written By Ratiz On on Minggu, 24 Maret 2013 | 17.06

Alih-alih mengirimkan peringatan kepada manusia untuk tidak menggurui pelacur di bawah umur, publisitas media baru-baru pada saga sindikat wakil online yang melihat 48 pria dibebankan sejauh ini untuk berhubungan seks dengan seorang gadis berusia 17 tahun mungkin memiliki efek sebaliknya dari memikat lebih banyak anak perempuan ke dalam wakil perdagangan menyusul laporan dari 'uang mudah' yang diterima oleh pelacur. 


Gadis itu dilaporkan dikenakan biaya $ 500 per sesi dengan seorang bankir Swiss membayar $ 650 dan akar rumput pemimpin Chua Ren Cheng membayar $ 750 untuk layanan nya.

Ada satu 'sibuk' hari dimana ia meraih lebih dari $ 2.000 dengan berhubungan seks dengan empat pria berbeda. Dia tidak akan pernah bisa mendapatkan uang sebanyak itu di usianya dan dengan kualifikasinya. 

Sosial escort pemilik telah melaporkan peningkatan jumlah permintaan untuk gadis di bawah umur, sebagian masih berusia 15 bergabung dengan mereka sebagai pendamping sosial (atau pelacur freelance).

Dimana ada permintaan, ada pasokan dan laki-laki tidak terhalang oleh tindakan keras pada seks komersial dengan anak-anak baik karena mereka percaya gadis-gadis muda untuk menjadi lebih 'bersih' dan mungkin bebas dari penyakit menular seksual dibandingkan dengan pelacur tua.

Selain gadis di bawah umur, gadis lebih di atas 18 tahun dari mahasiswa, bekerja profesional, pramugari udara dan model yang bersedia untuk bergabung dengan perdagangan daging. Sebuah cek cepat di beberapa website pendamping sosial mengungkapkan harga mereka berkisar dari $ 200 per jam menjadi lebih dari $ 10.000 untuk menginap semalam.

Selain uang dengan cepat, hadiah dari klien seperti tas desainer, makan di restoran mahal dan liburan kadang-kadang bahkan dibayar adalah atraksi lainnya. Prostitusi adalah legal di Singapura. Namun pelacur di rumah bordil hukum biasanya dari luar negeri.

Dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak anak perempuan yang bergabung Singapore perdagangan daging terlihat dari jumlah posting di forum seks dan situs seperti pelanggan craiglist meminta.

Apakah gadis Singapura benar-benar jatuh pada masa-masa sulit untuk menggunakan prostitusi untuk mendukung diri mereka sendiri dan keluarga atau mereka hanya berharap untuk mendapatkan uang dengan cepat untuk mendanai gaya hidup materialistik mereka?

sumber