Home » » FOTO CIUMAN HYOMIN T-ARA BEREDAR

FOTO CIUMAN HYOMIN T-ARA BEREDAR

Written By Unknown on Jumat, 29 Maret 2013 | 23.56


Kontroversi yang menyelimuti T-ara tidak hanya berkutat seputar dugaan bullying yang terjadi pada Hwayoung hingga menyebabkan member tersebut keluar.

Kini foto ciuman Hyomin dengan mantan kekasihnya semakin menambah rumit suasana. Seperti dilansir soompi.com, Senin (30/07), foto yang diberi judul 'Foto predebut Hyomin dengan mantan pacar terungkap!' diposting di komunitas online.

Foto tersebut dilaporkan diambil ketika Hyomin masih SMA. Nampak dalam foto, penyanyi tersebut tengah berkencan dengan sang pacar. Mereka melakukan selca di jalan, dan seolah membuat album foto bersama di satu ruangan. Dalam salah satu foto, terlihat mantan kekasih ini berciuman di samping sungai Han.

 

Hyomin dikenal sebagai ulzzang (sosok cantik/tampan di dunia maya) ketika belum debut dengan T-ara. Mantan kekasihnya saat itu dilaporkan juga merupakan seorang ulzzang.

Namun fans mempertanyakan waktu pengungkapan dari foto tersebut. Seolah mencoba memancing di air keruh, foto tersebut diungkap beberapa saat sebelum pengumuman resmi keluarnya Hwayoung dari grup. Beberapa pihak menyebut ini ulah fans Hwayoung sebagai bentuk protes mereka terhadap T-ara.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang