Home » » DUKUN PENIPU ADI BING SLAMET HANYA MANTAN PENJAHIT

DUKUN PENIPU ADI BING SLAMET HANYA MANTAN PENJAHIT

Written By Ratiz On on Sabtu, 16 Maret 2013 | 14.50

Ada hal menarik yang dikatakan artis Adi Bing Slamet tentang kehidupan dukun S sebelum menjadi seperti sekarang. Rupanya sang paranormal itu dahulunya seorang tukang jahit, yang beralih profesi.

 
Dukun Penipu Adi Bing Slamet Hanya Mantan Penjahit 

"Bekas tukang jahit dia. Ceritanya dia itu mau cari jalan pintas biar cepat kaya," ungkap Adi Bing Slamet saat dihubungi wartawan, Kamis (14/3).

Setiap orang yang sudah masuk dalam ajaran dukun itu, dikatakan Adi pasti akan dilarang untuk beribadah. Dia sendiri tidak pernah menjalankan sholat, yang merupakan kewajiban seorang muslim

"Dukun S ini tidak pernah sholat, tidak pernah puasa," kata Adi. Selain itu kegemaran sang dukun juga unik, meskipun sudah memiliki sembilan istri, menurut lelaki kelahiran 6 Maret 1967 tersebut sang dukun ingin mengoleksi lebih banyak lagi istri.

"Dari dulu orang ini sombong dan maunya punya istri banyak," tutup Adi. Adi sebelumnya mengaku menjadi korban ajaran sesat dukun S.

Dia terpengaruh guna-guna, sehingga mengikuti perintah sang dukung. Dia sempat meninggalkan perintah sholat, dan sakit aneh yang tidak terdeteksi oleh dokter. (kpl/aal/dar)

Berita Terkait : Baca Disini
sumber : kapanlagi.com