Home » » CYNTHIARA ALONA LEPAS KEPERAWANAN DI USIA 17 TAHUN

CYNTHIARA ALONA LEPAS KEPERAWANAN DI USIA 17 TAHUN

Written By Unknown on Selasa, 26 Maret 2013 | 19.25

Meski dikenal sebagai public figure, Cynthiara Alona mengaku tak ada yang ia tutup-tutupi dari publik mengenai siapa dirinya selama ini. Secara lugas ia mengaku dirinya memang orang yang apa adanya.

Untuk salah satu contohnya, saat ditanya mengenai keperawanan, bintang film 'Setan Budeg' itu mengaku dirinya menyerahkan 'mahkota' keperempuanannya itu kepada pacar pertamanya kala dirinya masih berusia 17 tahun.

"Bohong kalau ada yang bilang Alona masih perawan sampai sekarang. Jujur, aku udah nggak virgin," ujarnya blak-blakan saat bincang-bincang dengan detikHot di kediamannya yang berada di Bumi Serpong damai, Tangerang, belum lama ini.

Pacar pertama Alona adalah Stephan Oelkers, pria berkebangsaan Jerman yang belakangan menjadi suami model Tiara Lestari. Tak ada yang disesali Alona.

Dirinya mengungkapkan, bahwa hal itu tak bisa dihindari selama dirinya tinggal terpisah dari keluarga saat menempuh pendidikan di Singapura. Lingkungan yang bebas dan tanpa pengawasan langsung dari keluarganya membuat Alona bisa melakukan apa saja.

"Aku tuh udah lama lepas keperawanan, pernah tinggal di luar negeri yang bebas membuat aku juga bebas ngelakuin apa aja," tuturnya. Bersama Stephan, Alona menjalin asmara selama kurang lebih enam tahun sejak dirinya duduk di bangku kuliah.

Dalam soal asmara, Alona tampaknya belum beruntung menemukan pria yang tepat. Pada Desember 2012 lalu, seharusnya ia melepas masa lajangnya.

 

Sayang, hal tersebut batal karena dirinya tersandung kasus hukum. Di samping itu, pihak keluarga pasangannya tak menyukai dirinya.

"Mestinya menikah Desember kemarin, cuma batal. Aku lagi kena kasus dan pihak keluarga mantanku juga kayaknya nggak suka sama aku. Ya, belum jodoh kali ya," ucap Alona pasrah.

sumber: detikcom
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang