Home » » CYNTHIARA ALONA BATAL NIKAH GARA-GARA MASUK SEL

CYNTHIARA ALONA BATAL NIKAH GARA-GARA MASUK SEL

Written By Ratiz On on Selasa, 26 Maret 2013 | 18.52

Ada banyak kerugian yang dirasakan Cynthiara Alona (27) ketika mendekam selama tiga bulan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, dan Lapas Wanita Tangerang. Salah satunya adalah rencana pernikahannya batal.

 
Model sekaligus pemain film, Cynthiara Alona saat ditemui ketika menggelar acara syukuran atas kebebasan dirinya setelah 3 bulan mendekam di LP Tangerang, bersama para anak panti asuhan PKBM, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

"Pernikahanku batal gara-gara masuk sel," kata Alona saat bercerita pada Tribunnews.com melalui teleponnya, Selasa (26/3/2013).

Hubungan asmaranya dengan pria bernama Albert kandas saat Alona --sapaannya-- terlibat kasus pemakaian paspor palsu. Alona menceritakan, sebenarnya putusnya tali asmaranya itu bukan hanya karena kasus paspor palsu saja.

Tidak ada restu dari orang tuanya dan perbedaan suku membuat Alona dan Albert sulit mempertahankan kisah cintanya. Meski begitu, Alona dan Albert yang sudah satu tahun berpacaran ini sudah bertunangan dan berharap bisa melanjutkan cerita cintanya hingga ke pernikahan.

Sayang, impian mantan model majalah pria dewasa itu tidak terwujud. "Dia (Albert) meninggalkanku begitu saja. Dia pikir aku akan dihukum lima tahun," ujar Alona yang menghirup udara segar pada 10 Maret lalu setelah tiga bulan menjadi narapidana ini.

Selama berada di sel, lanjut Alona Albert menjenguknya.

sumber