Home » » CERITA LUCU TENTANG ISTRI YANG TIDAK MAU MELAYANI SUAMI

CERITA LUCU TENTANG ISTRI YANG TIDAK MAU MELAYANI SUAMI

Written By Ratiz On on Minggu, 03 Maret 2013 | 13.58

Di suatu pagi dalam sebuah kamar terbaring sepasang suami isteri yang baru saja bangun tidur. Mereka terlibat dalam suatu percakapan kecil... 

Isteri : " Oh ya pah,... sekarang tanggal berapa ya,.? "
Suami : " Memangnya kenapa ma,.? Oh iya ma,...Papa hampir lupa!! sekarang kan hari ibu! Selamat hari ibu ya ma,..? " (sambil mencium kening isterinya)

Isteri : " Terima kasih pah,..." (sambil tersenyum bahagia)
Isteri : " mmmmmm,.. pah berhubung hari ini hari ibu mama mau minta sesuatu boleh ga..? "
Suami : " Apa ma,..? "

Isteri : " Pagi ini mama gak mau masak, bikin kopi dan siapin baju papah,.."
Suami : " Terus papa nggak sarapan dong,..?"

Isteri : " Ahhh,... papa beli aja dulu di luar "

Akhirnya sang suami berangkat ke kantor dan memutuskan untuk sarapan di warung dekat kantor. Siang harinya sang isteri menelepon,.... 

Isteri : " Pah,... siang ini papa nggak usah pulang mama nggak masak,... pokoknya mama mau santai dirumah pa,...menikmati hari ibu."
Suami : " Terus papa makan dimana ma,..? "

Isteri : " Pokoknya papa beli aja dulu diluar! hari ini mama gak mau capek pa,..."

Sang suami akhirnya pergi ke warung untuk makan siang.

 

Malam harinya sang isteri gelisah karena suaminya belum juga pulang tiba tiba terdengar ketukan pintu,.. Sang isteripun bergegas membukanya,... 

Isteri : " Papa,.. kok jam segini baru pulang? biasanya jam 4 sore udah pulang kok sampe jam 11 malam baru pulang sih pa,.?
Suami : " Tadinya papa mau langsung pulang ma,..? "

Isteri : " Terus kenapa sampai jam segini pa,..? '
Suami : " Mama kan hari ini mau santai dirumah, nggak masak dan nggak mau capek,..? Tadi papa lagi kepenginnnn banget bercinta, udah nggak tahan ma,.... jadinya papa beli diluar,..!

Isteri : " @@@##%%&&**%$$&*!!!"

sumber : http://disekitar.blogspot.com/2012/06/isteri-tidak-mau-melayani-suami.html