Home » » CERITA HANTU TERBARU : SOSOK PUTIH

CERITA HANTU TERBARU : SOSOK PUTIH

Written By Unknown on Selasa, 12 Maret 2013 | 15.39

Cerita Hantu ini terjadi beberapa tahun lalu ketika saya bekerja sebagai loper koran. Seperti yang saya ceritakan di Blog Barubaca ini bahwa dulu saya sempat bekerja sebagai loper koran.

Anda tahukan kalau loper koran itu harus bangun subuh, kalau tidak koran akan telat sampai ke pelanggan. Simak cerita hantu yang sebenarnya agak lucu ini.

Jam tiga subuh aku mengayuh sepeda menuju tempat pembagian koran di rumah agen. Rumah agen memang agak jauh dari kediamanku.

Jangankan jam tiga subuh jam sembilan malampun jalan ke rumahku sudah sepi. Dinginnya pagi menembus jaket yang kukenakan. Dengan sedikit mengantuk aku mengayuh sepeda.

Tiba tiba beberapa meter di depan aku melihat sosok putih seukuran manusia di tepi jalan sebelah kiri. Darahku terkesiap, mulutku kelu tapi masih tetap mengayuh sepeda.

Antara takut, dingin dan ngeri bercampur. Sosok apakah gerangan. Yang terbayang dibenakku adalah HANTU.

 

Kakiku masih tetap mengayuh meski agak berat. Celakanya mataku tak bisa berpaling dari sosok tersebut.

Hingga tiba-tiba ketika hampir melewati sosok putih itu, sepedaku oleng dan Bruukkkk. Masuk parit. Tubuhku berlepotan lumpur parit yang sedikit dalam.

Spontan aku berusaha berdiri dan mengangkat sepeda ke tepi jalan. Tiba tiba teringat kembali ke sosok putih tadi. Kucoba mencari, namun hilang tak berbekas.

Sepedaku yang tak terlalu rusak kukayuh sekuat tenaga balik ke rumah. Esoknya kucoba bertanya ke warga sekitar. Memang sering di jalan tersebut muncul sosok putih. Hantu??

sumber : barubaca.com
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang