Home » » BERPOSE BUGIL DEMI KALENDER AMAL, ISTRI PARA TENTARA DIPROTES

BERPOSE BUGIL DEMI KALENDER AMAL, ISTRI PARA TENTARA DIPROTES

Written By Ratiz On on Jumat, 01 Maret 2013 | 07.09

Ada banyak cara untuk menunjukkan dukungan kepada patriotisme dan semangat heroik tentara Inggris, namun hal ini dinilai paling tidak pantas menurut Dailymail. Istri dari para tentara Inggris ini tampil bugil dan menutupi area kemaluan mereka dengan atribut ketentaraan sebagai wujud dukungan mereka.


Mereka disebut Garrison Girls, para wanita yang menikahi tentara dari divisi yang berbeda. Mereka berpose bugil untuk kalender khusus.

Hasil penjualannya akan digunakan untuk perawatan menanggulangi stres pasca traumatik para tentara yang baru pulang dari medan perang.

Para istri tentara tersebut bukanlah model profesional. Mereka bahkan belum pernah berpose bugil di depan kamera.

Alhasil, untuk kalender ini mereka menampilkan payudara, bokong hingga seluruh lekuk area intim. Dalam satu foto, seorang wanita yang sedang hamil menampilkan perut buncitnya.

Meskipun bugil, para istri tentara ini tidak ditampilkan wajahnya. Hal ini disampaikan oleh Sarah Bennett Thurston, selaku koordinator pembuatan kalender.

Ia juga menjelaskan bahwa ia ingin melakukan hal yang positif. Dengan inspirasi sebuah tayangan mengenai pemotretan wanita bugil di BBC yang memberdayakan kekuatan wanita.

"Ini tentang komitmen kepada kesatuan ketentaraan, bukan masalah individu yang pamer kemaluan," ujar Sarah menambahkan.

Para model yang ditawarkan pun merasa terhormat tanpa paksaan setelah membicarakannya dengan suami masing-masing.

Kalender Garrison Girls telah diproduksi sejak tahun 2008. Edisi tahun 2013 akan tersedia di situs garrisongirls seharga 10 Pounds atau sekitar Rp 150 ribu.

sumber : wolipop.com