Home » » BAJU WARNA MERAH BUAT WANITA TAMPAK SEKSI, KALAU MISS V?

BAJU WARNA MERAH BUAT WANITA TAMPAK SEKSI, KALAU MISS V?

Written By Unknown on Jumat, 29 Maret 2013 | 15.25

Banyak penelitian yang mengungkapkan bahwa wanita dengan busana warna merah bisa membuat pria jadi agresif. 
Tetapi hal itu justru berdampak pada penurunan gairah pria jika terjadi pada miss V.


Selama ini banyak anggapan yang mengatakan bahwa miss V berwarna cerah atau bersemu merah lebih disukai oleh pria karena tampak sehat.

Namun anggapan tersebut justru dibantah oleh Sarah E. Johns, seorang antropolog di Universitas Kent, Inggris. "Warna merah pada miss V tidak menjadi daya tarik seorang wanita," tutur Johns, seperti yang dikutip dari Times of India.

Dalam penyataannya, Johns mengatakan sebaiknya pandangan mengenai warna merah diteliti lebih lanjut. Mungkin merah yang seksi berkaitan dengan pakaian wanita, make up, atau konteks lainnya. Bukannya pada miss V.

"Studi kami mengungkapkan bahwa mitos tentang warna merah pada miss V yang bisa meningkatkan gairah pria lebih baik dilupakan," tambah Johns dalam laporan jurnal yang berjudul Public Library of Science ONE.

Studi itu dilakukan oleh tim dari Kent's School of Anthropology and Conservation. Mereka meneliti dengan menggunakan 16 gambar kelamin wanita yang telah dimanipulasi dan dibagi dalam empat kelompok foto vulva, mulai dari warna merah pucat hingga merah menyala.

Gambar-gambar tersebut kemudian diperlihatkan kepada 40 pria heteroseksual dengan berbagai tingkat pengalaman seksual.

Mereka pun diminta untuk menilai ketertarikan seksual dari setiap gambar. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pria kurang tertarik dengan warna yang paling merah dibandingkan dengan warna yang lebih cerah walaupun tidak ada perbedaan yang signifikan untuk rata-rata daya tarik mereka.

sumber : http://wolipop.detik.com/read/2012/06/03/141607/1931437/227/baju-warna-merah-buat-wanita-tampak-seksi-kalau-miss-v
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang