Home » » AGNES MONICA, KELUARKAN SIHIR LEWAT LAGU

AGNES MONICA, KELUARKAN SIHIR LEWAT LAGU

Written By Unknown on Minggu, 10 Maret 2013 | 16.37

Malang - Agnes Monica, menyihir Kota Malang, dengan lagu-lagu hitsnya di Nashville Pub & Karaoke, Hotel Aria Gajayana Malang, Sabtu (9/3) dini hari. Penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 tersebut, manggung di depan sekitar dua ribu penggemarnya, dalam even Djarum Super MLD Euphoritmic.


Agnes membuka penampilannya dengan lagu : Godai Aku Lagi. Diawali aksi penampilan empat penari latar, yang begitu menguasai stage, Agnes kemudian muncul dan langsung disambut riuh tepuk tangan dan teriakan penonton.

Mereka pun langsung bernyanyi bersama. ‘’Stay cool and lovely. Hey Boy it’s meIt’s been a long time you know. I know you watching me. You have been watching me all nite long. Boy you know what time it's,’’ sepenggal lirik lagu Agnes mengawali penampilannya yang langsung diikuti pengunjung.

Di lagu kedua, Agnes membawakan lagu berjudul : Temperatur. Dia coba berinteraksi dengan penonton yang sebelumnya rela antri untuk meraih tiket masuk.

Agnes membuat pengunjung histeris saat memasuki lagu ketiga : Hide and Seek, karena mengawali penampilannya sembari menanggalkan jaket jeans-nya dengan membelakangi penonton. ‘’We love you, we love you, we love you,” teriak penonton saat menyambut penampilan Agnes dari lagu ke lagu.

Mantan penyanyi cilik ini, tetap tampak anggun dengan balutan bustier warna putih dan celana panjang motif garis-garis. Kembalinya Agnes ke Malang, mampu melepas rindu penggemarnya. Agnes cukup lama tidak manggung di Malang. Terakhir Mei tahun lalu.

Sebuah pesan motifasi diberikan Agnes ke pengunjung dalam lagu berjudul : Flying High. ‘’Apa arti dari Flying High?” tanya Agnes yang langsung dijawab pengunjung secara bersama.

‘’Sebagai orang Indonesia, kita harus tetap bangga. Semuanya harus punya tekad bisa terbang tinggi, raih yang menjadi cita-citamu,’’ pesan Agnes kepada pengunjung. Penyanyi yang juga jago dance ini, total membawakan delapan lagu.

Beberapa lagu tersisa yang dibawakan di tengah, hingga penghujung penampilannya, berjudul : Rindu, Berlebihan, Flying High, Muda dan ditutup Shut Me Up. Kehadiran Agnes juga menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa petinggi di wilayah Malang Raya.

‘’’Masih bersemangat, semua yang ada disini bernyanyi bersama ya,’’ teriak Agnes Monica pada penggemarnya. (poy/avi)

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang