Home » » 7ICONS ANTARA PLAYBOY DAN MOTOR BATANGAN

7ICONS ANTARA PLAYBOY DAN MOTOR BATANGAN

Written By Ratiz On on Minggu, 31 Maret 2013 | 10.01

Seven Icons merupakan group girls band yang lagi digandrungi anak-anak dan remaja. Single-nya Playboy sangat akrab di semua kalangan. Girls band yang beranggotakan Natly, Angle, Linzy, Vanila, Mesty, Grace dan PJ nggak asing dengan dunia motor. Rata-rata dari mereka sebelum kesibukannya manggung nggak sepadat sekarang, masih sempat menikmati hembusan angin langsung dari atas motor.

Semua punya pengalaman bermotor 

Natly, cewek kelahiran Surabaya, 18 Desember 1988 ini harus rela kakinya digibs selama 3 bulan karena tungkai kaki retak setelah ditabrak motor dari belakang. Hingga akhirnya tersungkur dari atas jok motor. "Bukan kecelakaan karena aku salah berkendara atau ceroboh saat berkendara.

Tetapi karena kecerobohan pengendara lain," kenangnya. Selain Natly, ada juga Grace yang biasa disapa GC (Jisi) sempat deg-degan karena efek dari kepalanya terbentur di aspal akibat helm yang dipakainya lepas ketika jatuh dari motor. "Mungkin ada salah aku juga karena helm yang sudah terkunci, tapi tidak mengikat dengan pas di dagu. Sedikit longgar. Pas jatuh dari motor, helm terlempar," ungkapnya.

 
Paling tomboy, doyan motor sport 

Di antara personel 7 Icons, Angel dikenal paling tomboy. Dari model potongan rambutnya memang paling menonjol. Yang lain rambut panjang dan feminin. Angel dengan gaya rambut cepak dan sebelah kanan dipotong habis.

Karena aku suka tampil tomboy, soal motor paling suka naik motor batangan atau motor sport. “Beberapa waktu lalu lagi ngerayu papa minta dibeliin motor sport seperti Ninja 250R atau CBR. Tapi ditolak. Soalnya papa takut kalau naik motor cowok. Berat. Padahal waktu nyoba sekali, rasanya pengin punya," kekehnya. 

Personel lainnya, Vanilla, Mesty dan PJ, malah punya trauma naik motor. "Takut jatuh," kompak mereka berdua. Soalnya mereka pernah coba naik, dan sukses terjatuh hingga bikin baret di kulit. Kalau sama playboy nggak trauma?

Pi-el-ei-wai-bi-o-wai, playboy... (motorplus-online.com)
SUMBER