Home » , » 7 CARA JITU MENJADI CEWEK TERKENAL

7 CARA JITU MENJADI CEWEK TERKENAL

Written By Unknown on Minggu, 31 Maret 2013 | 19.50

Menjadi cewek populer adalah impian, tapi tidak sedikit para cewek melakukan cara yang salah sehingga hanya penyesalan yang ada dibawah ini adalah 7 cara jitu menjadi cewek terkenal dimanapun anda berada.


1. Membuat kesan pertama yang baik pada semua orang yang Anda temui. 
Kesan pertama dapat membuat Anda atau menghancurkan Anda dan Anda ingin setiap orang yang Anda temui untuk mengingat Anda, dalam cara yang baik. Ingat Anda hanya mendapatkan satu kesempatan untuk membuat kesan pertama.

2. Menjadi teman dengan / ramah gadis-gadis populer.
Cobalah untuk bergaul dengan mereka untuk sementara waktu. Pastikan untuk bersikap sopan kepada mereka. Anda dapat menyadari apa yang terjadi di "dalam" kerumunan dan menangkap slang. Anda tidak ingin akhirnya masuk, ketika cewek paling populer mengatakan sesuatu dan Anda tidak tahu apa yang ia bicarakan.

3. Mendengarkan lebih dari Anda berbicara.
Orang-orang akan ingin berada di sekitar seseorang yang menyanjung ego mereka, bukan dengan menjadi cerewet seorang. Anda tidak dapat mendengarkan dengan mulut Anda terbuka. Tanyakan kepada mereka pertanyaan-pertanyaan, tetapi tidak cukup untuk terdengar seperti penguntit. Orang yang suka orang yang mengambil waktu untuk menemukan lebih banyak tentang mereka.

4. Jadilah empati. 
gadis Populer tahu kapan seseorang perlu teman tersenyum, pujian, sebuah pelukan . Tidak apa-apa untuk menjadi pemalu dan memiliki kecenderungan kutu buku, tetapi jika Anda ingin menjadi populer, Anda harus tersenyum, percakapan mulai, dan berhubungan dengan orang di tingkat mereka sendiri. Itu berarti bicara tentang apa yang orang lain tertarik Jangan terjebak dalam gagasan bahwa Anda pemalu atau menarik. Sadarilah bahwa Anda selalu berubah, dan bahwa Anda sedang mengembangkan keterampilan sosial Anda ke titik di mana Anda bisa berhubungan dengan semua orang. Anda memiliki hak untuk mengubah dan tumbuh.

5. Perlu diingat definisi populer: 
Banyak orang menganggap Anda teman dan mengagumi Anda. Orang-orang jauh lebih sedikit terintimidasi oleh orang yang berteman dengan berbagai orang dan tidak membuat orang kurang indah daripada diri mereka sendiri ke bawah.

6. Jadilah percaya diri.
Berhenti berpikir Anda jelek atau bahwa Anda tidak cukup keren. Setiap orang baik yang indah di dalam, luar, atau keduanya. Jadilah nyaman dengan itu! Pikirkan kualitas Anda untuk sementara waktu. Kau keren melalui mereka. Hanya percaya pada diri sendiri dan membiarkan orang tahu Anda yang sesungguhnya. Berjalan-jalan dengan jeans ketat, sabuk manis dengan kemeja longgar diikat di belakang.

7. Ingat bahwa popularitas bukanlah segalanya! 
Anda harus ingat bahwa Anda hanya salah satu dari lebih dari 6 miliar orang. Kalau populer berarti Anda harus merugikan diri sendiri atau orang lain, tidak. Mengambil Obat atau minum TIDAK oke untuk siapa pun. Jika orang populer melakukannya, maka mereka tidak "keren". Dan tidak untuk menghancurkan mimpi tetapi, ketika Anda meninggalkan sekolah tinggi Anda bisa menjadi sekedar wajah di keramaian. Juga perlu diingat bahwa perguruan tinggi / universitas atomsphere sangat berbeda dari sekolah tinggi, popularitas yang tidak penting lagi. sekolah menengah dan sekolah tinggi yang SANGAT berbeda dari kehidupan nyata, jadi jangan jadi bergantung dari poularity Anda karena Anda akan berada di suatu tindakan yang kasar.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang