Home » » 5 BESAR PERAWATAN KECANTIKAN YANG UNIK

5 BESAR PERAWATAN KECANTIKAN YANG UNIK

Written By Unknown on Selasa, 12 Maret 2013 | 15.56

Pernahkah anda menunggu pacar anda perawatan tubuh, wajah dan rambut di Salon Kecantikan sampai anda merasa pening hingga lupa ingatan? atau jika anda wanita Pernahkah anda meminta pacar anda menunggu anda meni-pedi dan lain sebagainya hingga ketika anda keluar Salon anda tidak menemukan siapapun selain seorang pria berjanggut putih panjang bertongkat dan dikerubutin lalat yang menyapa anda dengan lembut sambil berkata "dah selesai perawatannya sayank?"

Tak perlu berlama lama sebagaimana kegiatan diatas, kita cek aja langsung list 5 Besar Perawatan Kecantikan yang Unik berikut ini :

5. Perawatan Rambut dengan Sperma Sapi

Perpaduan Sperma Sapi dan Tumbuh2han alami mungkin menjadi jurus ampuh untuk membuat rambut anda menjadi lebat, halus dan indah, Protein-protein murni yang terdapat dalam Sperma sapi dipercaya paling efektif untuk dijadikan bahan perawatan rambut yang ampuh

4. Krim Racun Ular

Ternyata tidak selamanya racun itu bersifat negatif, buktinya ini, tidak tanggung2 racun ular yang terkenal mematikan ternyata dapat disulap menjadi krim penghilang keriput, zat-zat yang terdapat dalam racun ular termasuk asam amino dipercaya dapat membuat kulit tua anda kembali muda.

3. Krim Lendir Siput

 
Kulit anda keriput ? bingung mencari perawatan yang tepat agar kulit anda kencang kembali ? mungkin perawatan ini cocok untuk anda tapi sepertinya sedikit menjijikan karena melibatkan siput dan lendirnya yang menjijikan, tapi anda jangan meremehkan khasiat dari krim lendir siput yang satu ini karena resep kecantikan ini sudah ada di Eropa selama bertahun-tahun yang lalu dan telah diakui di zaman Yunani Kuno, masih ragu ?

2. Sabun ASI (Air Susu Ibu)

 
Menurut sebuah laporan yang dirilis dari msnbc.com, air susu ibu manusia mungkin memiliki kemampuan untuk melawan, dan mungkin membunuh virus HIV (human immunodeficiency virus), virus yang pada akhirnya akan menyebabkan AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome). Dan sekarang mereka membuat sabun yang terbuat dari ASI, mereka mengklaim sabun yang terbuat dari ASI sangat manjur untuk membersihkan tubuh dan membuat seluruh badan anda terasa lebih halus, sekarang pertanyaanya, wanita mana yang siap dikuras payudaranya untuk dibuat sabun ?

1. Pijat Ular

Jika anda takut dengan hewan yang satu ini, saya sarankan jangan pernah mencoba perawatan yang satu ini, karena nantinya tubuh anda akan dipenuhi dengan hewan merayap yang satu ini, perawatan yang sejauh ini yang ditemukan di Israel dipercaya dapat mengkendurkan otot-otot anda yang tegang dan dapat melancarkan peredaran darah, penasaran ingin mencoba ?

Trimakasih sudah membaca 5 Besar Perawatan Kecantikan yang Unik Wassalam..!!
(berbagai sumber)

Read more: http://5besar.blogspot.com/2013/01/5-besar-perawatan-kecantikan-yang-unik.html#ixzz2NJVtsWBm
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang