Home » » 27 ATLET DUNIA POSE BUGIL UNTUK MAJALAH OLAHRAGA EDISI KHUSUS

27 ATLET DUNIA POSE BUGIL UNTUK MAJALAH OLAHRAGA EDISI KHUSUS

Written By Unknown on Jumat, 01 Maret 2013 | 07.15

Setiap tahunnya, majalah olahraga ESPN melansir edisi khusus bertemakan 'The Body Issue.' Dalam edisi khusus tersebut, ditampilkan sejumlah atlet berprestasi dunia tanpa sehelai benangpun memamerkan keindahan tubuhnya.


Untuk tahun ini, beberapa atlet muda yang telah mengukir prestasi di beberapa cabang olahraga pun ditampilkan untuk menyegarkan penggemar olahraga.

Mereka diantaranya yang terpilih menjadi sampul majalah adalah petenis Daniela Hanctuchova (27 tahun), pebasket Tyson Chandler, atlet bela diri Ronda Rousey, pebasket wanita Candace Parker, pemain kasti Jose Bautista dan pemain NFL, Rob Gronkowski (23 tahun).

Tidak hanya sembarang memamerkan tubuh hasil latihan yang intensif, para atlet ini juga berbagi kisah akan prestasi hingga tantangan dalam hidupnya.

Hantuchova misalnya, ia merasa tidak bisa mendapatkan tubuh berotot yang ideal meskipun telah latihan keras setiap hari. Dilansir oleh Dailymail, kebanyakan atlet ini tidak menjalani diet makanan yang sangat ketat, karena pada dasarnya sehari-hari telah membakar kalori secara ekstrim dari program latihan yang dijalani.

Gronkowski yang memiliki tubuh kekar dan terpilih menjadi salah satu dari enam atlet yang beruntung jadi sampul majalah mengatakan: "Tubuhku tidak bisa berkoordinasi dengan baik. Aku berlari linglung namun tumbuh tinggi dengan cepat. Namun sejak aku mengenal tubuhku sendiri lewat olahraga, segalanya berubah lebih baik."

Olimpiade yang akan berlangsung tahun ini di London juga diperkirakan akan menjadi arena bagi para atlet ini untuk kembali mengukir prestasi.

Majalah ESPN pun dengan bangga menjelaskan bahwa edisi ini untuk memperlihatkan betapa keras mereka mendobrak fisik sendiri untuk menjadi yang terdepan.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang