Home » » 23 WANITA INDONESIA TERCANTIK 2013 VERSI HIGHEND MAGAZINE

23 WANITA INDONESIA TERCANTIK 2013 VERSI HIGHEND MAGAZINE

Written By Unknown on Rabu, 20 Maret 2013 | 21.48

Salah satu majalah yang mengangkat gaya hidup kelas atas, HighEnd magazine, memilih 23 wanita cantik yang cukup berpengaruh di masyarakat. Ajang penghargaan ini dibuat untuk memberi apresiasi atas peran para finalis selama ini kepada profesi, masyarakat dan keluarga.

Olla Ramlan 

 
Nicoline Patricia 

Tidak hanya public figure yang jadi sorotan dalam penghargaan ini, sosialita, fotografer, dan profesi lainnya pun ikut diapresiasi. Angka 23 yang dipilih pun bukan tanpa alasan, namun melambangkan perayaan Plaza Indonesia ke-23 sebagai tempat acara berlangsung.

 
Diana Geovanie

 
Marissa Nasution 

Ke-23 wanita cantik pilihan HighEnd tersebut adalah Olla Ramlan, Nicoline Patricia, Jessica Natalie, Larasati, Nur Asiah Uno, Diana Geovanie, Marissa Nasution, Ayu Mirah, Hannah Al Rasyid, Coreta, Shania Punjabi, Claudia Hidayat, Ines Putri, Paola Tambunan, Olivia Bobby, Renata, Ardhia Pramesti, Alexandra, Donna Latief, Stephanie Uun, Rere Soedjarwo, Nabila Syakieb, dan Inti Subagio. 

"Mereka yang terpilih menurut HighEnd mempunyai effort untuk memancarkan kecantikan mereka. Mereka jg memperhatikan potensi yang diberikan.

Mereka wanita dengan peran penting tak hanya kepada masyarakat tapi juga keluarga," ungkap Liliana Tanoesoedibjo, chairwoman majalah HighEnd saat acara penganugerahan di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (20/03/2013).

Acara yang disponsori oleh Ponds itu juga menampilkan fashion show dari desainer asal Semarang, Bramanto Wijaya. Desainer yang tergabung dalam APPMI itu menghadirkan koleksi evening gown bertema 'Million Dollar Woman' yang didominasi warna emas.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang