Home » » WANITA INI DIHANTUI SUARA MUSIK MISTERIUS SETIAP PAGI

WANITA INI DIHANTUI SUARA MUSIK MISTERIUS SETIAP PAGI

Written By Unknown on Sabtu, 16 Februari 2013 | 20.24

Wanita ini tidak dapat istirahat dengan tenang sebab ia selalu di hantui suara suara musik aneh misterius yang selalau terdengar setiap hari di telinganya.


Seorang wanita berusia 63 tahun bernama Susan Root tidak bisa hidup tenang seperti manusia pada umunya sebab sepanjang hari ia selalu mendengarkan suara suara musik yang aneh yang tidak diketahui darimana asal suara itu datang.

Karena sering mendengarkan suara suara neh ini membuat Susan Root merasa tergangu kehidupan sehari harinya ia tidak bisa istirahat dengan tenang karena setiap saat suara musik aneh misterius akan terus menghantuinya. Kejadian aneh yang dialami Susan Root ini telah terjadi sejak tiga tahun silam.

“Saya seperti memiliki sebuah radio yang tidak bisa dimatikan. Saya seperti mendengar lagu-lagu di telinga saya. Hali ini sudah saya alami sejak tiga tahun silam,” ungkap Susan. Demikian seperti dikutip dari The Sun, Jumat (15/2/2013).

Dokter yang mengetahui kondisi aneh Susan sampai bingung bagai mana cara untuk mengobatai agar Susan tidak mendengarkan suara suara aneh lagi. Dokterpun telah memberikan alat bantu dengar untuk menghilangkan suara aneh yang sering didengar Susan, sepertinya alat bantu dengar yang digunakan Susan tetap tidak bisa menghilangkan suara suara aneh yang datang secara tiba tiba.

“Dokter telah memberikan saya alat bantu dengar untuk memperbaiki masalah pendengaran saya dan menghentikan suara-suara itu, tetapi alat itu tidak bekerja dengan baik,” kata Susan.

Seorang juru bicara dari British Tinnitus Association mengatakan bahwa hal aneh yang dialami Susan ini adalah halusinasi musik, dimana setiap penderitanya memiliki sensasi saat mendengar musik ketika tidak sedang dimainkan.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang