Home » , » KHASIAT SAKTI DARI BATU AKIK JUNJUNG DRAJAT

KHASIAT SAKTI DARI BATU AKIK JUNJUNG DRAJAT

Written By Unknown on Kamis, 28 Februari 2013 | 19.23

Kali ini menceritakan tentang pengalaman dan literatur dari 99Ratiz Online sendiri. Tema yang ditampilkan tentang hal-hal yang agak berbau di dalam dunia misteri. Tapi bukan suatu misteri yang diungkap secara menakutkan atau mengerikan.


Apa itu ? 

Tentang misteri dari fenomena tentang "Batu Akik" yang bernama "Akik Junjung Drajat". Kenapa hal ini sangat menarik? Karena memang sangat menarik untuk diungkapkan di dalam hal yang berbau misteri.


Batu Akik Junjung Drajat ini bentuknya sangat unik dan langka untuk jenis dari kalangan batu-batuan. Dan secara pandangan dunia supranatural juga mengandung khasiat yang sangat luar biasa. Tapi semua itu karena kehendak dari kuasa Tuhan Yang Maha Esa.


Batu ini mempunyai suatu daya gaib yang sifatnya alami, jadi bukan isian atau karena proses spiritual dari seseorang yang sakti. Tapi memang benar-benar alami dari energi Yang Maha Kuasa.


Khasiat secara spiritual "Akik Junjung Drajat" ini adalah untuk menambah keindahan, kewibawaan, memancarkan energi positif dan menolak yang negatif, pengasihan umum, lancar rejeki bagi yang semangat untuk berusaha, dan bisa untuk terapi penyakit tertentu. Ingat! ini murni energi alam dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Batu Akik Junjung Drajat ini koleksi pribadi dari Admin 99Ratiz Online, untuk menjadikan bahan literatur dan tidak untuk diperjual belikan. Mohon maklum ya sobat semua.
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang