Home » , » CARA MENDAPATKAN HARTA KARUN DENGAN MUDAH

CARA MENDAPATKAN HARTA KARUN DENGAN MUDAH

Written By Unknown on Kamis, 28 Februari 2013 | 22.56

Jika kita ingin membuka pintu rejeki yang besar..maka ada cara yang sangat cepat terlihat buktinya..yaitu kita mesti mengeluarkan sebanyak 10 persen dari rejeki yang kita dapatkan..silahkan mencobanya..menurut pengalaman aku cara itu paling cepat terbukti..


Aku pernah menjalani nya..setiap aku mendapatkan rejeki.. yang berupa uang.. maka aku keluarkan atau aku bagikan sebanyak 10 persen kepada fakir miskin.. atau kepada siapa saja..ketika aku mendapatkan uang 10.000 maka aku keluarkan 1000 disaat itu juga..jika aku mendapatkan uang 10 kali dalam sehari..maka 10 kali pula aku membagikan yang 10 persen itu..ketika aku mendapatkan 50 ribu..aku masih mampu mengeluarkan yang 5 ribu nya..dapat 100 ribu aku masih mampu mengeluarkan yang 10 ribu nya..rejeki ku kian bertambah dan mudah..500 ribu..1 juta..1,5 juta..

Aku pun terus mengeluarkan yang 10 persen nya..walaupun lebih dari sekali dalam sehari.. tapi sampai suatu ketika aku sekali mendapat rejeki uang 2 juta aku mulai lambat untuk mengeluarkan yang 200 ribu nya..tapi aku tetap mampu mengeluarkan nya.. dan rejeki ku kian mudah dan datang nya tidak disangka-sangka..dan ketika sampai di level 2,5 juta..aku mulai goyah dan hanya bisa mengeluarkan 150 ribu..padahal seharus nya aku mengeluarkan 250 ribu..dan akhirnya aku batal dan hanya mampu sampai dinominal itu..

Hal itu aku lakukan atau aku jalani selama 6 bulan..dan didalam waktu 6 bulan itu benar-benar rejeki ku banyak didapatkan dengan mudah dan juga banyak keajaibannya..tapi setelah aku batal.. rejeki ku mulai normal lagi..aku coba untuk memulai lagi tapi memang godaan nya cukup berat.. disetiap sampai nominal 2,5 juta aku selalu batal..memang waktu itu uang 2,5 jt cukup besar..karena bisa buat membeli 1,4 ton beras..sehingga ada saja godaan nya..

Jika kita mampu mengeluarkan terus yang 10 persen nya maka akan terus bertambah nominal uang yang kita dapatkan..bahkan kalau kita kuat terus mengeluarkan yang 10 persennya..mungkin bisa ratusan juta bahkan milyar..ini aku lakukan atas dasar ilham yang aku dapatkan..yaitu orang yang paling kaya diwaktu jaman nabi musa adalah si korun(si karun)..

Yang menurut riwayat kunci gudangnya saja jika dikumpulkan maka akan memerlukan 12 orang untuk memikulnya..bisa dibayangkan betapa kaya si korun itu..dan ketika Allah menurunkan perintah agar si korun (si karun),mengeluarkan zakat sebesar 10 persen..maka si korun(si karun) tidak mau mematuhi nya..dan Allah pun menenggelam kan si korun bersama harta nya ke dalam bumi..(sampai sekarang kalau menemukan harta atau emas dari dalam tanah maka kita menyebutnya adalah menemukan harta karun)..

Jadi hikmah yang aku dapatkan adalah siapa yang mau mengikuti untuk mengeluarkan 10 persen dari rejeki atau uang yang didapatkan nya..maka ia akan mendapatkan ke mudah an dan harta yang berlimpah seperti yang telah Allah berikan kepada si korun(si karun)..aku bukan menyuruh seperti si korun..tapi seandai nya si korun mau mengeluarkan 10 persen dari harta nya maka Allah tidak akan mengazab nya..

Menurut ilham yang aku dapatkan..Allah akan memberikan kekayaan jika kita mau menuruti perintahnya yaitu mengeluarkan 10 persen dari harta kita..sedangkan pertanyaan mengenai kenapa jakat yang diwajibkan rasulullah saw sebanyak 2,5 persen dari harta kita..menurutku itu yang diwajibkan.. sementara yang dibolehkan sampai sepertiga dari hartanya atau 33 persen dari harta nya..bagi yang mencari jalan alternatif sukses yang cepat silahkan mencobanya...sudah dulu ah..

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang