Home » , » 5 TANDA PRIA HANYA MEMIKIRKAN SEKS

5 TANDA PRIA HANYA MEMIKIRKAN SEKS

Written By Ratiz On on Selasa, 19 Februari 2013 | 07.16


Liputan6.com, Jakarta : Bukan pekerjaan yang mudah untuk membaca pikiran seseorang. Apalagi ketika berbicara soal perasaan pria kepada seorang wanita.

Pria bisa tenang dan suka menyimpan rahasia. Kondisi tersebut membuat wanita bingung, perasaan si pria benar-benar mencintainya dengan tulus atau hanya mengejar seks semata? Jika wanita ragu apakah pasangan prianya hanya menginginkan seks, beberapa tips ini mungkin bisa membantu menjawab keraguan Anda, seperti dikutip Magforwomen, Senin (18/2/2013):

1. Tak menghabiskan banyak waktunya untuk Anda 
Jika pria tak menghabiskan banyak waktunya untuk Anda, bisa jadi dia hanya ingin hubungan untuk seks. Pria yang hanya mencari keintiman secara fisik selalu menghabiskan banyak uang, tapi tak ada waktu dengan pasangannya. Pria tersebut bakal menghadiahi Anda dengan barang-barang mahal.

2. Belum mengenalkan Anda ke keluarga atau teman dekatnya 
Apakah Anda pernah diperkenalkan kepada teman-teman kekasih pria Anda atau keluarganya setelah mengenal si dia untuk waktu yang cukup lama? Apakah pria Anda menolak pertemuan orangtua dan anggota keluarga? Mungkin ia tidak ingin keluarga terlibat karena yang ia inginkan hanya seks dari Anda, tidak lebih.

3. Menghindari tampil di depan umum 
Ketika pacar Anda ragu-ragu terlihat di depan publik dengan Anda atau mengajak Anda ke pesta serta keluar bareng dengannya, bisa jadi dia ingin menjaga hubungan hanya untuk fisik. Beberapa pria bahkan menghindari pergi ke toko dan mal dengan wanitanya untuk menjaga hal-hal yang sederhana.

4. Sedikit melakukan percakapan 
Seorang pria yang pikirannya hanya seks akan menjauh dari mengenal satu sama lain dengan lebih baik melalui percakapan. Dia tak akan pernah punya waktu untuk duduk bersama dan berbicara. Namun, si pria selalu mengatur waktu untuk bercinta dengan Anda. Dia tak akan repot mencari tahu seperti apa diri Anda.

5. Selalu fisik 
Beberapa pria tak akan repot-repot menyembunyikan fakta kalau sebenarnya yang diinginkannya itu adalah seks dari Anda. Setiap kali pria berbicara dengan Anda membahas seks, dan kapan pun Anda berdua bersamanya, Anda melakukan hubungan seks. Di lain kesempatan, si dia akan selalu menyentuh atau mencium Anda. Ia juga suka memberikan janji palsu, terutama yang tujuan utamanya bercinta. (Mel/Igw)

sumber