Home » , » 5 FOTO SEKSI JULIA PEREZ DI KALENDER ALAT KONTRASEPSI

5 FOTO SEKSI JULIA PEREZ DI KALENDER ALAT KONTRASEPSI

Written By Unknown on Sabtu, 16 Februari 2013 | 20.51

Julia Perez ketika menjadi model salah satu kalender alat kontrasepsi terlihat seksi dan sedikit buka bukan dengan memperlihatakan kemolekan beberapa organ vitalnya.

Julia Perez memang lebih dikenal sebagai artis yang terbilang seksi dan kali ini Julia Perez memperlihatkan keseksian tubuhnya di sebuah kalender alat kontrasepsi ternama di Indonesia nah kamu mau tahu seprti apa pose pose seksi dan buka bukaan Julia Perez di kalender tersebut simak berikut ini.

1. Julia Perez Jadi Wasit

 

Pada foto pertama ini Julia Perez di cover kalender terlihat Julia Perez menjadi wasit sepak bola lang sangat seksi samil memagang peluti semntara belahan dadanya terlihat sampai kepangkal payudaranya.

2. Julia Julia Perez pus up

 

Di foto kedua Julia Perez terlihat sedang pus up dengan berkeringat keringat kepala Jupe mendongak keatas. Foto ini terdapat pada bulan ke dua dan terdapat tulisan tagline “Suka gaya naik turun?”

3. Jadi petinju

 

Kali ini Jupe semakin hot. Jupe membelakangi sansak, tangan kanannya menggelayuti rantai sansak tersebut. Yang menutupi tubuh Julia Perez hanya bra, celana dalam, dan gloves.

4. Tukang cuci mobil seksi

 

Foto Seksi Jupe masih terdapat di bulan September dan November. Kali ini Jupe sedang naik diatas kap mobil dan ia sedang mencuci mobil dengan busa di sekeliling Mobil.

5. Berpose di Motor Gede

 

Foto terakhir, Jupe tampil tomboi dengan hot pants, tank top, dan jaket kulit. Ia berdiri di belakang motor besar. Tagline-nya simple. “Mau dinaikin bang?”

Nah itulah beberapa foto seksi Julia Perez di sebuah kalender alat kontrasepsi ternama di Indonesia

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang