Home » , » 4 CARA MENUNTUN PRIA MENCAPAI G-SPOT

4 CARA MENUNTUN PRIA MENCAPAI G-SPOT

Written By Unknown on Senin, 18 Februari 2013 | 22.18

Ada banyak daerah sensitif pada pria dan wanita yang menyenangkan untuk dijamah ketika bercinta. Namun wanita sering terobsesi dengan rangsangan di daerah G-spot. Jadi coba tuntun pasangan pria Anda untuk mencapai G-spot seperti yang dilansir dari Indiansutras (06/11) ini agar seks Anda terasa lebih memuaskan.


Ketika berciuman 
Bibir dan bagian tubuh sekitar dada dan leher bukan satu-satunya target ciuman yang bisa membuat wanita bergairah. Ketika sedang berciuman, coba bisikkan pada pasangan bahwa Anda juga ingin dicium di daerah intim untuk mencapai G-spot dan merasakan orgasme dengan hebat.

Memberi contoh 
Pria mungkin tidak tahu bagaimana cara menemukan G-spot dan memuaskan Anda secara maksimal. Jadi jangan ragu memberi mereka contoh, misalnya Anda menyentuh diri sendiri dan membuat pria paham tentang cara tepat mencapai G-spot.

Jari pasangan 
Katakan pada pasangan bahwa Anda juga ingin dipuaskan dengan jarinya saja. Si dia pasti akan berpikir dan tahu bahwa bagian intim Anda ingin dipermainkan dengan jari. Dengan cara ini, pria akan mencapai G-spot dan membuat Anda merasakan orgasme.

Menggunakan lubricant 
Lubricant atau pelumas juga bisa membantu Anda menuntun pasangan untuk mencapai G-spot. Selain itu, lubricant akan membuat daerah kewanitaan lebih licin dan memudahkan pria untuk memuaskan Anda. Ada cara seksi sekaligus mudah untuk menuntun pria mencapai G-spot.

Jadi tinggal pilih salah satu cara tersebut di atas untuk merasakan seks yang lebih memuaskan.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang