Home » » YURIKO HARUMI KANAKA DAN ZIAN 'ZIGAZ'

YURIKO HARUMI KANAKA DAN ZIAN 'ZIGAZ'

Written By Ratiz On on Senin, 07 Januari 2013 | 18.47

Heboh Yuriko Harumi Kanaka dan Zian 'Zigaz' - Vokalis band Zigaz, Zian kini tengah menjadi bahan pembicaraan di situs jejaring Twitter. Seorang perempuan bernama Yuriko mengklaim Zian tidak bertanggung jawab setelah menghamilinya. Duh!.

Heboh Yuriko Harumi Kanaka dan Zian 'Zigaz' 

Lewat akun @YurikoKanaka, Yuriko menumpahkan kekesalan terhadap akun @zzziannn yang diketahui adalah milik Zian.

Ia pun mengungkapkan kalau Zian adalah pria yang tidak bertanggung jawab karena tak mendampingi saat melakukan persalinan. "Km bener" main" dengan saya dan keluarga saya!! Mana omongan km dan keluarga km yg mw dteng saat persalinan saya?! @zzziannn," tulis Yuriko.

"Semuanya akan ketauan kok mana yang benar dan mana yg salah,, hubungan darah tdk bisa d bohongi,, *Noted!!," tulisnya kemudian. Tak lama kemudian, Yuriko juga mengupload foto bayi perempuan. Pada captionnya, ia menyebut bayi itu bernama Keisha Shaqile Azra.

Sayangnya, sampai saat ini, Zian belum bisa dimintai komentarnya terkait tudingan ini. Tak hanya di Twitter, perseteruan Yuriko dan Zian kini juga menjadi pembicaraan hangat di forum-forum internet. Salah satu pengguna forum itu pun mengupload foto-foto Yuriko yang diambilnya dari Facebooknya.

Heboh Yuriko Harumi Kanaka dan Zian 'Zigaz' 

Dalam salah satu foto itu, Yuriko nampak mengenakan seragam sales promotion girl salah satu merk rokok. "Doi ternyata SPG C**** Mild, pantes Zian demen," tulis sang pengguna forum.

sumber