Home » » WANITA NGESEKS, PANCING DENGAN KOPI

WANITA NGESEKS, PANCING DENGAN KOPI

Written By Ratiz On on Selasa, 08 Januari 2013 | 21.32


ADA saja alasan yang dipakai istri untuk menolak ajakan bercinta Anda. Daripada harus gigit jari, buatkan saja dia kopi hangat.

Lho kok? Sebuah penelitian menarik berhubungan dengan dampak minuman kopi terhadap psikologi manusia telah dilakukan oleh peneliti asal Australia dan Amerika.

Menurut mereka, konsumsi kopi mampu membuat seseorang lebih menurut atau mengalah, dan lebih mudah dipengaruhi oleh orang lain.

Mengejutkan bukan? Penelitian dilakukan dengan eksperimen yang sangat sederhana. Mulanya, partisipan diminta untuk mengungkapkan pendapat mereka terhadap suatu masalah.

Lalu, mereka dibagi dalam dua kelompok, di mana salah satu kelompok diberi minuman kopi. Perwakilan dari dua kelompok secara mendadak diminta untuk mengubah pendapat mereka.

Dan, peneliti menemukan bahwa kelompok partisipan yang tidak meminum kopi lebih berpegang teguh dengan pendapat mereka sedangkan kelompok yang meminum kopi lebih mudah goyah mempertahankan pendapatnya. Demikian seperti dilansir dari Genius Beauty, Jumat (4/3/2011).

Penelitian lain telah dilakukan terhadap tikus, dan hasilnya sangat sensasional. Ternyata, kopi mampu memfasilitasi aktivitas seks.

Tikus jantan—yang menerima beberapa dosis kafein—ternyata lebih bergairah mendekati lawan jenis. Hasil yang sama juga ditunjukkan oleh tikus betina.

Hasil penelitian yang telah dipublikasikan di jurnal Science ini menandakan betapa wanita akan sangat mudah ditaklukan melalui kopi.

sumber