Home » , » SUPER HOT, FOTO SEKSI MARIA SELENA

SUPER HOT, FOTO SEKSI MARIA SELENA

Written By Unknown on Sabtu, 05 Januari 2013 | 15.32

Maria Selena Nurcahya (lahir di Palembang, 24 September 1990; umur 22 tahun) adalah pemenang kontes Puteri Indonesia 2011. Ia sedang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2012. 

Kini ia masih menjalani masa karantina bersama 88 kontestan lainnya sampai acara puncak yang akan digelar 19 Desember mendatang. Walaupun Maria lahir di Palembang, dan menghabiskan masa kecilnya di kota kecil indramayu, jawa barat akan tetapi ibunya berasal dari semarang jawa tengah. Itulah sebabnya Maria mewakili Jawa Tengah di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2011. 


Maria selena, adalah seorang mahasiswi. Ia mewakili provinsi Jawa Tengah pada kontes Puteri Indonesia 2011 karena orang tuanya Agus Rahmucahyo dan Elizabeth Nurdaryati adalah orang jawa dari Semarang, dan ia menjuarai kontes tersebut, mengalahkan 37 peserta lainnya. Sebagai Puteri Indonesia, ia akan mewakili Indonesia pada kontes dunia, Miss Universe pada tahun 2012. 


Penasaran gimana foto-foto seksi Maria Selena, yukk liat yuuuk 

Dan buat temen-temen yang merasa warga Indonesia dan mau dukung Maria Selena di ajang Miss Universe, bisa langsung vote (memberikan suara) buat Maria langsung di situs missuniverse.com
 
sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang