Home » » SIAPA SANGKA WANITA BISA KEPINCUT MATI-MATIAN PADA 5 HAL INI

SIAPA SANGKA WANITA BISA KEPINCUT MATI-MATIAN PADA 5 HAL INI

Written By Unknown on Kamis, 10 Januari 2013 | 20.42

Siapa Sangka Wanita Bisa Kepincut Mati-matian Pada 5 Hal Ini - Siapa yang bisa menebak isi hati wanita? Jawabannya tidak ada. Hingga kini tak pernah ada yang tahu apa yang wanita inginkan selain si wanita itu sendiri. Padahal ada yang bilang wanita juga butuh dimengerti sehingga orang-orang terdekat mereka mau tak mau harus tahu apa saja yang mereka suka atau butuhkan.


Uniknya, terkadang ada beberapa hal yang tanpa disangka sangat disukai oleh para wanita. Bagi kebanyakan orang, hal-hal ini mungkin dianggap sepele tapi ternyata bisa membuat wanita bahagia atau bahkan bergairah. Seperti halnya dikutip dari timesofindia, Senin (7/1/2013) ini dia lima hal yang ternyata sangat disukai para wanita namun tak banyak diketahui orang.

1. Rambut uban 
Belakangan banyak pria yang tak percaya diri jika rambutnya mulai memutih sehingga memilih untuk mengecat rambutnya menjadi hitam. Padahal hal itu tak diperlukan karena rambut yang memutih secara alami justru dianggap atraktif oleh para wanita. Pasalnya rambut putih alias uban membuat para pria tampak lebih mempesona, ramah dan lebih berpengalaman daripada pria yang tidak beruban. Lagipula lewat sebuah survei yang digelar Match.com terungkap bahwa 72 persen wanita menganggap pria beruban itu seksi!

2. Keringat 
Sama halnya dengan rambut beruban, pria berkeringat juga terlihat sangat seksi. Masalahnya terletak pada sebuah senyawa yang terkadang di dalam keringat pria yang disebut dengan androstadienone. Menurut tim peneliti dari University of California di Berkeley, senyawa ini menyebabkan kadar hormon dan gairah seksual wanita meninggi. Namun bukan berarti Anda bisa berkeringat berlebihan dan membiarkannya menyebabkan bau badan Anda menjadi tak karuan.

3. Bekas luka 
Dimanapun letak bekas luka yang Anda miliki, setidaknya seorang wanita akan menanyakan kisah di balik bekas luka Anda itu. Alasannya, wanita suka hal-hal yang bersifat misterius dan semakin berbahaya kisah di balik bekas luka itu maka mereka akan semakin menyukainya karena itu identik dengan kejantanan pria, yang selama ini selalu dianggap seksi oleh para wanita.

4. Tanaman 
Seorang pria yang rajin merawat tanaman dan sadar akan lingkungannya adalah pria yang dapat memperoleh wanita dengan mudah karena wanita akan mudah tertarik padanya. Pasalnya untuk menumbuhkan tanaman yang sehat, seseorang membutuhkan kesabaran dan kasih sayang yang tinggi. Hal itu berarti pria yang pintar merawat tanamannya juga memiliki semangat memelihara suatu hubungan dan memperhatikan pasangannya dengan baik. Bahkan para pakar mengungkap jika Anda berkenan merawat taman setiap 30 menit dalam seminggu, hal ini dapat meningkatkan kesehatan dan performa Anda di atas ranjang.

5. Kacamata 
Wanita lebih tertarik pada pria yang mengenakan kacamata karena mereka terlihat lebih pintar daripada pria yang tidak mengenakan kacamata. Lagipula bagi wanita, pria yang pintar adalah pria yang asyik diajak ngobrol dan dewasa.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang