Home » » SEPATU MILIK "ARIEL NOAH" LARIS MANIS

SEPATU MILIK "ARIEL NOAH" LARIS MANIS

Written By Unknown on Selasa, 08 Januari 2013 | 19.55

BANDUNG – Produk sepatu milik Nazriel Irham alias Ariel Noah yang diberi label ARL by Hardware, penjualan sepatu trendi itu semakin meningkat sejak dirilis pekan lalu.

Vokalis band Noah Nazriel Irham alias Ariel memperlihatkan produk sepatu ARL by Hardware yang baru diluncurkan di Bandung, Jawa Barat, Jumat (28/12). Sukses dalam bermusik, Ariel melebarkan sayapnya dalam dunia bisnis dengan meluncurkan sepatu bagi kalangan anak muda. Sepatu model casual tersebut dijual mulai dari Rp300.000 hingga Rp800.000. 

Grace Silvanna Wiradjaja, Public Relations and Marketing Communication Manager ARL by Hardware, mengatakan transaksi terjadi baik di toko langsung maupun melalui online.

“Kami sangat berterimakasih kepada tanggapan masyarakat yang menyambut hangat produk ARL Shoes ini,” katanya kepada Bisnis, Jumat (4/12).

Menurutnya, bahkan dalam beberapa hari terakhir ini para pelanggan sudah banyak permintaan untuk segera melakukan penambahan produksi dikarenakan permintaan lebih besar dari pada stok produk yang ada.

Dia mengatakan sejauh ini ARL Shoes masih bisa menghandle banyaknya permintaan dari pelanggan tersebut. Pihaknya sendiri tidak menyangka bahwa permintaan masyarakat akan sebanyak ini.

“Baru saja satu minggu launching, kami terpaksa harus melakukan penambahan produksi guna memenuhi permintaan,” ungkapnya.

Dia menambahkan permintaan hingga saat ini didominasi dari Bandung dan Jakarta. Namun, lanjutnya permintaan dari luar kota seperti Medan, Gorontalo, Jogjakarta, Surabaya, dan beberapa kota lainnya juga banyak yang memesan.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang