Home » » ROSSA AKUI BERAT LEPAS JILBAB

ROSSA AKUI BERAT LEPAS JILBAB

Written By Ratiz On on Kamis, 10 Januari 2013 | 18.38


Sejak pulang dari ibadah haji di tanah suci Mekkah, penyanyi Rossa mengubah penampilan. Sebagai seorang muslimah, ia menyadari kewajibannya untuk menutup aurat dengan menggunakan hijab.

Namun saat ditemui di acara jumpa pers KFC Adu Bintang di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2013), mantan istri Yoyo Padi itu terlihat tidak menggunakan hijab.

Rossa sebenarnya mengaku berat untuk melepas hijab yang sudah dikenakannya sejak beribadah ke tanah suci. Namun janda satu anak itu punya alasan sendiri.

"Berat lah, kan untuk saat ini aku nanya banyak orang dan kan aku ada keterkaitan sama berbagai pihak, dan pada perjanjiannya aku belum berkerudung, ya aku belum bisa. Kalau nantinya Allah menggerakkan hati orang-orang itu, ya aku pakai jilbab.

Kan hubungan manusianya aku belum bisa. Masalahnya bukan itu, masing-masing orang punya keputusan sendiri, yang terpenting aku berkelakuan baik," papar Rossa.

Tidak sedikit orang yang memprotes keputusan Rossa melepas hijab. Namun Rossa tidak menyalahkan orang yang memprotesnya tersebut.

Baginya, siapa pun boleh menilainya, yang terpenting dirinya berusaha yang terbaik. "Itu urusan saya dengan yang di Atas. Bukan protes saya lepas jilbab. Itu hak orang," pungkasnya.

sumber