Home » » RIBUAN PASANGAN KEBELET NIKAH

RIBUAN PASANGAN KEBELET NIKAH

Written By Unknown on Selasa, 08 Januari 2013 | 20.01


Ribuan pasangan di China berbondong-bondong mendatangi kantor catatan sipil di China untuk menikah di hari keberuntungan.

Menurut skynews.com, hari keberuntungan untuk menikah bagi pasangan di China adalah 4 Januari 2013. Pasangan yang menikah pada tanggal ini berharap kehidupan perkawinannya mendapat keberuntungan.

Bagi pasangan di China, tanggal 4 Januari 2013 ibarat saat yang tepat untuk mengungkapkan pernyataan cinta sehidup semati. Tanggal ini identik dengan kalimat “ Saya akan mencintaimu selama hidupku”.

Serbuan pasangan yang kebelet menikah ini membikin sibuk petugas catatan sipil di seluruh China. Di Beijing sendiri dilaporkan ada 10.000 pasangan mengikat tali perkawinan.

Untuk mengatasi permintaan nikah itu, terpaksa diterjunkan petugas ekstra dari catatan sipil. Di Hong Kong, sejak 20 September tahun lalu, 5 kantor catatan sipil telah penuh mendapat pesanan dari pasangan yang ingin mencatatkan pernikahannya.

Di wilayah ini ada 558 upacara perkawinan. The South China Morning Post melaporkan ledakan jumlah pasangan menikah juga terjadi pada tanggal cantik seperti 12-12-2012 ada sebanyak 680 pasangan menikah. Sedangkan pada 11-11-2011 ada 1.002 pasangan menikah.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang