Home » » PRIA INI MEMBUAT KAOS DARI EMAS

PRIA INI MEMBUAT KAOS DARI EMAS

Written By Ratiz On on Minggu, 06 Januari 2013 | 10.32


Datta Phuge dari India mengakui jika tampangnya bukanlah yang terbaik diantara semua lelaki, tapi ia cukup yakin jika wanita manapun bakalan silau melihat kaos bling-blingnya yang baru.

Datta Phuge dengan seperangkat pakaian emasnya. Dengan menghitung jumlah cincin emas di jemarinya, kita bisa tahu betapa seriusnya pria ini mencari jodoh(s). 

Demi mengundang lirikan kaum hawa, juragan peminjam uang dari Pimpi-Chinchwad ini membayar 15 orang pengrajin emas untuk bekerja selama 2 minggu, 16 jam per hari.

Tim pengrajin ini mendapat tugas untuk mengubah emas seberat sedikitnya 3,5 kg menjadi sebuah kaos, satu set cincin, sepasang pelindung lengan dan beberapa perhiasan emas berkilau lainnya.

Kaos emasnya dibuat dalam bahan dasar kain velvet putih impor dan dilengkapi dengan 6 kancing dari kristal swarovski. Sisa pahatan emas yang digunakan untuk bahan kaosnya dilebur untuk dijadikan beberapa cincin.

"Saya tahu saya bukanlah pria tertampan di dunia, tapi adakah wanita yang tak tersilaukan oleh kaos ini?" kata pria kaya berusia 31 tahun ini. Seperangkat kaos beserta perhiasan milik Phuge ditaksir bernilai hingga 10 juta rupee atau 1,75 miliar rupiah. Artinya kamu bisa menculik pria ini dan mendapatkan satu mobil Ferrari tanpa perlu repot meminta tebusan ke siapa-siapa.

 

sumber