Home » » KELUARGA KORBAN BMW MAUT ANAK HATTA

KELUARGA KORBAN BMW MAUT ANAK HATTA

Written By Ratiz On on Selasa, 01 Januari 2013 | 21.06


Kecelakaan maut terjadi di tol Jagorawi, Selasa 1 Januari 2013 sekitar pukul 5.45 WIB pagi tadi. Mobil BMW B 272 HR yang dikemudikan M Rasyid Amrullah Rajasa (22 tahun) menabrak mobil Daihatsu Luxio F 1622 CY.

Akibatnya, dua orang tewas dan tiga lainnya luka-luka. Dua korban tewas bernama Harun (57 tahun) dan M Raihan (14 bulan). Korban langsung di bawa ke rumah Sakit Polri, Kramat Jati. Ipan (36 tahun), menantu Harun mengaku sempat ditemui beberapa anggota polisi dari Polda Metro Jaya di Rumah Sakit Polri. "Tadi polisi ada yang minta nggak mau diekspos.

Alasannya biar cepat dibawa, biar urusan selesai. Pihak penabrak juga sudah minta damai, mereka akan tanggung jawab semua biaya," ujar Ipan. Ipan dan keluarga belum mengetahui pengendara BMW yang menabrak adalah anak Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa.

Dia mengaku baru tahu soal itu dari media. "Belum ada keluarga penabrak yang menghubungi. Tapi dari polisi bilang semua diurus pihak penabrak. Intinya semua biaya ditanggung, polisi yang bilang seragam semua di sini. Nggak ada kalimat jangan nuntut, cuma bilang akan diselesaikan dengan damai," kata Ipan.

Korban tewas, Harun (57 tahun) adalah warga Jalan Semangka 1 N0.99 Cibodas Sari, Tangerang dan M Raihan (14 bulan), bocah laki-laki, beralamat Kampung Ciaul RT 8/2 Mekarjaya, Kababungan, Sukabumi, Jawa Barat.

Sementara korban luka ringan adalah Nung (30 tahun), perempuan beralamat Mekarjaya, Sukabumi, yang luka lecet pada wajah dan kaki. Moh Rifan, laki-laki luka pada kaki dan tangan lecet yang dirawat di RS Polri. Lalu, Supriyati (30 tahun), beralamat di Jalan Swadaya III No 8 Rawabuaya Jatinegara, Jakarta Timur. Dia terluka di kaki kiri lecet serta lengan tangan kiri retak, kini dirawat di RS UKI.

vivanews sumber