Home » , » FOTO : WANITA-WANITA YANG PAMER TATO

FOTO : WANITA-WANITA YANG PAMER TATO

Written By Unknown on Selasa, 08 Januari 2013 | 20.48

Wanita-wanita ini pamer tato di tubuhnya Konvensi Tato Internasional di Rio de Janeiro menarik perhatian para seniman tato untuk menuangkan karya terbaiknya.

Tato bergambar nenek yang ditunjukan seorang wanita pada kakinya saat Konvensi Tato dan Tindik Tubuh Internasional di Rio de Janeiro, Brasil (6/1).

Tato bergambar wanita tua dan mawar yang ditunjukkan seorang wanita saat Konvensi Tato dan Tindik Tubuh Internasional di Rio de Janeiro, Brasil (6/1).

Seorang wanita menunjukkan tato di bagian perutnya saat Konvensi Tato dan Tindik Tubuh Internasional di Rio de Janeiro, Brasil (6/1).

Wanita ini menunjukkan tato bergambar kucing pada lengannya saat Konvensi Tato dan Tindik Tubuh Internasional di Rio de Janeiro, Brasil (6/1).

Seorang wanita sedang dibuatkan tato oleh seniman tato dengan alat lukis jarum saat Konvensi Tato dan Tindik Tubuh Internasional di Rio de Janeiro, Brasil (6/1).

Seorang wanita berpose menunjukkan tatonya saat Konvensi Tato dan Tindik Tubuh Internasional di Rio de Janeiro, Brasil (6/1).

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang