Home » » CERITA SELINGKUH BRITNEY SPEARS

CERITA SELINGKUH BRITNEY SPEARS

Written By Unknown on Minggu, 06 Januari 2013 | 21.58


Cerita selingkuh kali ini datang dari seorang artis cantik nan seksi Britney Spears. Agak mengejutkan ketika selingkhannya adalah adik mantan suaminya Kevin Federline bernama Christopher Federline. Christopher Federline mengaku pernah tidur dengan Britney, pada hal saat itu Britney masih istrinya Kevin Federline.

Lebih mengejutkan lagi ketika pria yang akrab dipanggil Chris ini juga mengungkapkan bahwa anak pertama Britney, Sean Preston bukan anak Kevin. Dia mengaku bahwa bocah tujuh tahun itu adalah hasil perselingkuhan Britney dengan dirinya.

Walah! Beberapa waktu lalu, Chris juga mencoba untuk menjauh dari Britney. Dia mengungkapkan bahwa ibu dua anak itu telah membuat hidup Chris tidak tenang. Perseteruan mereka bermula saat Britney mencuri kartu kredit Chris. Gara-gara kejadian itu, Chris sempat meminta uang ganti rugi senilai US$ 4500, namun konfrontasi itu ditanggapi dengan tak menyenangkan.

"Dia menertawakanku dan mengatakan bahwa kakakku, Kevin, telah menghancurkan hidupnya. Britney menertawakanku dan mengatakan bahwa alat kelaminku kecil," ungkap Chris. "Dia mengirimkan black mail dan mengancam kalau aku bila aku lapor polisi dan mengatakan bahwa dia telah mencuri kartu kreditku, maka dia akan buka mulut bahwa aku adalah ayah biologis Sean Preston, bukan Kevin. Aku mengaku: Aku pernah tidur dengan Britney, dan aku adalah ayahnya, tapi orang tak perlu tahu," ungkap Chris.

Hoax alias berita bohong

Namun beberapa media menyebutkan bahwa cerita selingkuh Britney dengan Christopher adalah hoax alias berita bohong. Menurut laporan Smoking Gun, seperti dilansir Aceshowbiz (28/12), gugatan itu diajukan oleh seorang narapidana bernama Jonathan Lee Riches. Ia juga pernah mengajukan berbagai tuntutan hukum yang melibatkan beberapa selebriti Hollywood seperti Justin Bieber dan Brad Pitt.

Jonathan pernah mengajukan gugatan terhadap penyanyi 18 tahun itu, dimana ia menyamar sebagai ayah Selena Gomez dan menuduh pelantun 'Baby' asal Kanada tersebut meminjam uang untuk melakukan aborsi dan mencuri uang untuk 'pembesaran penis'.

Ia juga mengajukan dokumen hukum atas nama Jonathan Jolie, dan mengarang cerita yang menyatakan dirinya diserang Brad. Pria 35 tahun itu kabarnya adalah paman dari Adam Lanza, pria bersenjata yang melepaskan tembakan di Sandy Hook Elementary School.

Ia dibawa kembali ke penjara karena pelanggaran masa percobaan. Dalam gugatan terhadap Britney, Jonathan mengarang cerita dimana juri X Factor Amerika Serikat itu mencuri kartu kredit untuk membeli buku komik seharga US$ 4.569 untuk anak-anaknya, Sean dan Jayden.

Ia menyamar sebagai adik Kevin (mantan suami Britney) dan mengatakan dalam gugatan bahwa ibu dua anak itu memeras dan mengancamnya akan membocorkan hubungan rahasia mereka kepada publik.

"Saya ayah sejati Sean Preston, bukan Kevin," katanya saat mengaku sebagai Christopher. "Aku mengakku aku tidur dengan Britney, dan saya ayah (Sean) sebenarnya, tetapi publik tidak perlu tahu. Aku mencari perintah penahanan untuk Britney Spears. Dia di luar kendali dan gila."

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang