Home » » CATARINA MIGLIORINI JUAL FOTO BUGIL

CATARINA MIGLIORINI JUAL FOTO BUGIL

Written By Ratiz On on Selasa, 08 Januari 2013 | 20.24

JAKARTA – Nama Catarina Migliorini sempat mencuat setelah dirinya melelang keperawanan untuk misi amal. Kini perempuan Brazil itu berani menjual foto-foto telanjangnya ke majalah dewasa Playboy.

Tidak disebutkan, langkahnya menjual foto telanjang ini dilakukan untuk amal atau bukan, seperti dilansir situs berita Brazil entretenimento.r7.com di laman huffington post.

Catarina Migliorini 

Migliorini, 20, mendadak tenar setelah melelang selaput daranya secara online dengan transaksi akhir US$780.000 atau lebih dari Rp7,2 miliar.

Dijadwalkan, Migliorini bakal melepas keperawanannya ini kepada pemuda Jepang bernama Natsu. Menurut Frank Thorne, kesepakatan transaksi online tersebut belum dilakukan oleh si pemenang.

Thorne adalah juru bicara untuk Justin Sisely, pembuat film asal Australia yang mendokumentasikan perjalanan keperawanan Migliorini. “Untuk sementara, proyek ini ditahan dulu, dan menunggu sampai tahun baru 2013,” kata Thorne mengomentari molornya jadwal ‘bercinta’ antara Natsu dan Migliorini.

Migliorini bahkan sempat terdampar di Bali, ketika menunggu keluarnya visa untuk masuk ke Australia, tempat di mana Sisely berada.

Sisely merencanakan Natsu dan Migliorini bercinta dalam sebuah penerbangan dari Bali ke Amerika Serikat. Cara ini diambil untuk menghindari jeratan hukum prostitusi dari pemerintah Indonesia.

sumber