Home » » BANTAL BISA BANTU ORGASME WANITA

BANTAL BISA BANTU ORGASME WANITA

Written By Ratiz On on Kamis, 03 Januari 2013 | 21.03


Foreplay bisa dikatakan penting untuk memaksimalkan kenikmatan dalam hubungan seks agar mampu cepat meraih orgasme. Salah satu foreplay yang bisa Anda lakukan bersama pasangan adalah dengan menggunakan bantal.

Bantal bisa digunakan sebagai properti agar hubungan seks Anda lebih bervariasi. Caranya, pasangan wanita bisa meletakkan bantal dibawah pinggulnya sebagai alas. Pasangan lelaki nantinya akan melakukan cunnilingus, atau oral seks pada wanita.

Dengan adanya bantal yang mengganjal pinggul wanita, maka akan membuat liang Miss V lebih mudah diakses. Seluruh bagian-bagian sensitif wanita di area Miss V akan lebih terbuka. Pasangan lelaki bisa menstimuli titik sensitif wanita yang bernama klitoris di area Miss V ini.

Ada juga titik sensitif lain yang bernama Uretra alias saluran kencing, berada di sebelah kanan bawah klitoris. Ternyata, titik ini bisa dirangsang dan memberikan sensasi erotis yang nikmat. Kevin Mc Kenna, seorang pakar dari University Medical School menyatakan bahwa titik ini bisa menjadi pembuka rangsangan seksual pertama, saat memulai berhubungan seks.

Selain itu juga ada labia mayora dan labia minora yang terbilang sensitif untuk dirangsang. tidak hanya dengan servis oral saja, ada satu titik sensitif di dalam Miss V yang bisa dirangsang oleh pasangan lelaki. Bisa dirangsang dengan jari, yaitu g-spot.

Titik sensitif ini berada 3-5 cm dari mulut vagina. Dengan adanya bantal yang mengganjal pinggul tentunya akan memudahkan merangsang area ini. Dengan adanya foreplay di area Miss v akan membuat pasangan wanita lebih siap memasuki menu penetrasi.

Daniel Stein, pakar dari Foundation for Intimacy di Tampa, Florida, AS menyebut bahwa gaya foreplay atau berhubungan seks dengan bantuan bantal bisa memaksimalkan kontak antara Mr P dan bagian yang paling sensitif dari anatomi tubuh wanita.

sumber