Home » » 5 TIPS BERCINTA UNIK YANG BISA TINGKATKAN GAIRAH

5 TIPS BERCINTA UNIK YANG BISA TINGKATKAN GAIRAH

Written By Ratiz On on Jumat, 11 Januari 2013 | 01.28


Mencoba sesuatu yang baru bisa membuat kehidupan bercinta menjadi lebih menarik. Tips-tips aneh berikut ini bisa Anda jadikan percobaan bersama pasangan agar seks jadi lebih menggairahkan. Jangan takut untuk mencobanya, toh kalau memang Anda tidak suka, bisa meminta pasangan untuk berhenti dan kembali bercinta dengan gaya seperti biasanya. Apapun itu, bercinta selalu membawa efek menyenangkan.

Berikut ini lima tips bercinta aneh yang terbukti bisa meningkatkan gairah seperti dipaparkan Cosmopolitan UK:

1. Berciuman Terbalik 
Pernah melihat adegan Spider-Man mencium wanita idamannya Mary-Jane dengan cara posisi badannya terbalik? Ciuman seperti itu bisa Anda praktekkan bersama suami. Tak perlu suami beraksi seperti Spider-Man. Anda tetap bisa melakukannya di tempat tidur. Kenapa tips ini layak dicoba? "Kita sering berciuman dengan pasangan, terutama saat baru berhubungan. Tapi seiring waktu berjalan, kita jadi jarang berciuman dan biasanya lebih cepat masuk ke tahap selanjutnya (dalam bercinta," ujar terapis seks dan penulis buku 'She Comes First', Ian Kerner. "Dengan mencoba ciuman gaya baru dan mendekati pasangan dari angle yang berbeda, itu bisa membuat Anda merasa lebih tertantang dan bergairah ketimbang biasanya," tambahnya.

2. Mengisap Ibu Jari Kaki 
Tips kedua ini bisa jadi tak cocok untuk semua orang. Bisa ada yang merasa jijik atau justru menganggap tindakan itu menyenangkan. Satu-satunya cara untuk mengetahui apakah Anda menyukainya atau tidak adalah dengan mencobanya. "Kaki bisa jadi bugan bagian tubuh terseksi, tapi beberapa area memang bisa menjadi sangat sensitif dengan sentuhan," ujar Kerner. "Jika Anda menikmati saat kaki dipijat, itu karena syaraf-syaraf di sana merespon dengan baik sentuhan yang diberikan," jelasnya lagi. Untuk mencoba tips kedua ini, Ian menyarankan lakukan tepat setelah mandi, ketika Anda dan suami sudah benar-benar bersih. Saat mencobanya beberapa dari Anda mungkin saja bisa sangat menyukainya.

3. Membuat Daftar Lagu 
Membuat playlist lagu bisa jadi ide yang bagus jika terkadang Anda sulit mendapatkan mood bercinta. Seksolog Yvonne K. Fulbright mengatakan, jika Anda rutin mendengarkan musik yang sama sebelum dan setelah berhubungan seks dalam beberapa bulan, maka musik tersebut bisa membuat Anda rileks dan mendapat rangsangan seksual nantinya. "Jika Anda menyukai seks yang lama, memilih musik dengan tempo yang lambat bisa membuat pasangan menyesuaikan gerakannya saat bercinta. Musik juga menambah sensasi lain dalam bercinta, membuat pasangan lebih intim dan erotis," terang Yvonne.

4. Tidak Bersentuhan 
Bagaimana berhubungan seks tanpa saling menyentuh tubuh pasangan? Jangan bingung dulu, karena Dr. Yvonne punya penjelasannya. Penulis buku 'Pleasuring: The Secrets to Sexual Satisfaction' ini mengatakan, "Salah satu penyebab seks hanya menjadi sekadar rutinitas atau membosankan bagi pasangan suami istri, karena bisa dilakukan kapan saja mereka mau. Padahal manusia suka dengan hal-hal yang sedikit sulit didapatkan." Saran Yvonne, agar Anda dan pasangan bersemangat sebelum bercinta, lepaskan busana dan 'eksplorasi' tubuh satu sama lain hanya dengan mata dan hembusan nafas. Hiruplah aroma alami tubuhnya, tiup area puting, Mr. Happy dan bagian tubuh lainnya yang sensitif. Sentuhan ringan tersebut akan membuat si dia terbuai dan ketika akhirnya kalian bersentuhan secara fisik, gairah seksnya sudah membuncah dan siap untuk seks yang dahsyat.

5. Mencukur Rambut Pasangan 
Mencukur rambut pasangan mungkin terdengar kurang seksi jika membicarakan soal seks. Tapi aktivitas ini bisa menjadi sensual. "Ada unsur kepercayaan saat melakukan aktivitas ini. Mencukur rambut di area intim pasangan memerlukan perhatian dan ketelitian penuh. Mungkin membuat Anda lebih berhati-hati ketimbang saat mencukur area genital Anda sendiri," ungkap Shelley. Setelah bersih dari rambut-rambut halus, organ vital Anda maupun pasangan biasanya akan lebih sensitif terhadap stimulasi, yang artinya bisa menghasilkan seks yang lebih hebat. Sebelum bercinta, coba luangkan waktu untuk berbaring atau duduk di tepian bath tub dan cukurlah rambut pasangan Anda secara bergantian. Gunakan pisau cukur yang bersih dan krim atau busa shaving berkualitas baik. Lakukan dengan perlahan dan penuh kelembutan.

sumber