Home » » 5 ARTIS INDONESIA YANG SIAP NIKAH DI 2013

5 ARTIS INDONESIA YANG SIAP NIKAH DI 2013

Written By Unknown on Sabtu, 05 Januari 2013 | 23.13

Rencana pernikahan biasanya sudah disiapkan jauh-jauh hari sebelumnya, termasuk yang dilakukan oleh lima artis tanah air ini. Mereka sudah siap menggelar pesta pernikahan di tahun 2013. Bahkan, beberapa dari para selebriti tersebut telah rampung mengurus beragam keperluan pernikahan. Siapa saja? Ini dia nama-nama artis yang akan menikah di 2013.

1. Gisel dan Gading


Hubungan Gading Marten dan Giselle Anastasia belum terbilang lama. Namun keduanya sudah mantap menikah pada penghujung tahun 2013. Rencananya, Gading dan Gisel ingin menikah di Bali. Mantan juara Indonesian Idol ini dilamar Gading saat merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada November 2012 lalu.

2. Judika dan Duma Riris Silalahi


Juara runner up Indonesian Idol, Judika Nalon Abadi Sihotang mengaku siap meminang kekasihnya, Duma Riris Silalahi di 2013 setelah mendapat restu pacaran dari keluarga Duma. Keduanya ingin menikah antara bulan Agustus dan Oktober karena dianggap istimewa oleh pasangan ini setelah lima tahun berjuang mendapatkan restu dari orangtua sang kakasih. Sayangnya, Judikan belum membicarakan pernikahan secara serius dengan keluarga Duma.

3. Tiwi T2


Prastiwi Dwiarti atau yang biasa dipanggil Tiwi, memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya pada Januari 2013. Namun personel grup T2 itu masih merahasiakan calon suaminya. Ia hanya menjelaskan bahwa pria yang akan menikahinya bukan dari kalangan artis. Untuk persiapan pernikahan, Tiwi mengaku sudah selesai tinggal mengurus hal-hal kecil saja.

4. Ayu Ting Ting


Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting berharap pernikahannya dengan Enji dapat terlaksana di 2013. Sebelumnya dikabarkan, Ayu dan Enji akan menikah di akhir tahun 2012 namun belum terlaksana. Penyanyi dangdut berumur 20 tahun itu mengaku cukup santai mempersiapkan pernikahannya. Keduanya berharap rencana pernikahan mereka berjalan lancar.

5. Ruben Onsu


Ruben Onsu dan Wenda eks personel girlband Cherrybell tengah sibuk menyiapkan pernikahan yang rencananya akan digelar Agustus 2013. Keduanya menganggap bulan Agustus istimewa karena Ruben, Wenda, dan calon mertua presenter kocak itu lahir pada bulan tersebut. Ruben juga telah melamar Wenda pada Agustus 2012.

sumber: wolipop
Link
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang