Home » » PRIA BERPAKAIAN PINK, ENTENG REJEKI

PRIA BERPAKAIAN PINK, ENTENG REJEKI

Written By Unknown on Jumat, 28 Desember 2012 | 19.51

Survei membuktikan pria yang kerap mengenakan kemeja berwarna pink atau merah jambu ke kantor memiliki kepercayaan diri tinggi dan berpenghasilan lebih banyak. Dalam survei yang dilakukan oleh Cotton USA ini disebutkan bahwa pria yang senang berkemeja merah muda memiliki penghasilan sebesar 1.600 dolar AS (sekitar Rp 160 juta) per tahun dibanding pria yang memakai kemeja berwarna lain.


Disebutkan pula, para pria tersebut adalah kaum terdidik, ramah lingkungan, dan sering menggunakan trasportasi umum. Survei juga menunjukkan, mereka merasa lebih atraktif ketika mengenakan kemeja berwarna pink.

"Pink adalah warna yang sedang sering dikenakan pria belakang ini. Hal ini juga membuktikan kalau pria zaman sekarang tak takut berkeksperimen dengan kemeja berwarna terang," ujar Stephanie Thiers-Ratcliffe international marketing manager, Cotton USA, kepada The Daily Mail seperti yang dikutip Medical Daily.

Bagaimana dengan warna lainnya? Survei ini juga mengungkap pria yang mengenakan kemeja berwarna ungu ke kantor cenderung sering terlibat "cinta lokasi" dengan teman sekantornya. Sementara itu, pria berkemeja putih cenderung tepat waktu. Lain halnya dengan pria berkemeja hijau yang memiliki kebiasaan buruk yaitu sering terlambat.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang