Home » » FOTO MIRIP VIDI ALDIANO DAN ANDIEN NIKAH

FOTO MIRIP VIDI ALDIANO DAN ANDIEN NIKAH

Written By Unknown on Minggu, 30 Desember 2012 | 21.59

Foto Mirip Vidi Aldiano dan Andien Menikah - Dunia hiburan Indonesia kembali dibuat "terhibur" ketika artis idola tiba-tiba mengagetkan publik dengan hal sakral seperti menikah.

Seperti halnya Ryan D'Masiv Menikah Dengan SA Murtisari yang kabarnya langsung mengagetka para penggemar. Kini juga beredar Foto Mirip Vidi Aldiano dan Andien Menikah di dunia maya. Benarkah Vidi Aldiano dan Andien Menikah? kapan jadiannya? di twitter? Lihat saja sendiri Foto Mirip Vidi Aldiano dan Andien Menikah berikut ini.


DetikHot menulis, bahwa setelah mengkonfirmasi ke pihak manajemen Vidi Aldiano, mereka tidak membantah sekaligus tidak membenarkan adanya pernikahan antara Vidi dan Andien. Mereka hanya menegaskan bahwa manajemen tidak bisa berkomentar apapun dengan dalih bahwa soal pernikahan merupakan urusan pribadi.

Namun lain lkagi dengan tulisan ShowBiz Liputan6 yang menulis bahwa Foto Mirip Vidi Aldiano dan Andien Menikah diatas hanyalah jepretan iseng-iseng saat keduanya menyanyi di pernikahan Ibas dan Aliya tahun lalu. Yang mana yang benar? kita tunggu konfirmasi dari keduanya tentang Foto Mirip Vidi Aldiano dan Andien Menikah ini.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang