Home » » BERCINTA DI DALAM AIR MEMACU LIBIDO

BERCINTA DI DALAM AIR MEMACU LIBIDO

Written By Ratiz On on Kamis, 27 Desember 2012 | 21.58


Jika anda ingin menaikan gairah seks. Buatlah sesuatu yang beda yang belum pernah anda lakukan bersama pasangan anda. Dan cobalah bercinta dengan menggunakan air untuk tingkat libido. Seperti dilansir Mid-da anda dapat memanfaatkan air untuk berhubungan seks.

1. Hujan 
Jika dimusim hujan seperti sekarang ini Anda ingin mendapatkan hubungan yang lebih intim dalam berhubungan seks, Anda mungkin dapat mencoba melakukan hubungan seks di halaman belakang rumah tempat Anda tinggal. Anda dapat merasakan sensasi berbasah-basahan di halaman rumah sambil berhubungan seks.

2. Gunakan es batu 
Es batu pun dapat menjadi media Anda untuk mendapatkan gairah lebih dalam berhubungan seks. Anda dapat membasahi hidung, bibir, leher, dan badan pasangan Anda dengan mengusap es batu secara perlahan dan mesra. Aksi seperti ini menjadi bagian foreplay dan dapat mengarah ke hal-hal liar lainnya.

3. Mandi bersama 
Dengan mandi bersama juga dipercaya dapat meningkatkan gairah seks Anda bersama pasangan. Hal seperti ini akan bertambah sangat romantis ketika Anda menuangkan shower gel aromatik dan saling mengusap sabun satu sama lain. Aroma wangi yang tercipta dapat menambah gairah Anda dan akan membuat Anda betah berlama-lama berpelukan.

4. Berendam bersama 
Berendam bersama bukanlah ide buruk untuk dapat menaikkan gairah bercinta Anda. Anda dapat mengambil beberapa kelopak mawar dan menaburinya di atas air. Lalu, berikan kesan romantis lainnya dengan menambahkan lilin aroma terapi dan meredupkan cahaya kamar mandi Anda dan biarkan imajinasi liar Anda bermain. Disarankan untuk tidak menyalakan keran dan membuat tempat berendam Anda penuh air.

5. Kolam renang 
Kolam renang berfungsi sebagai tempat yang bagus dan romantis untuk gairah seks Anda. Jika Anda memiliki kolam renang pribadi, Anda dan pasangan dapat mencoba banyak gaya di dalam kolam renang tersebut. Tapi, jika Anda tidak memiliki kolam renang pribadi, Anda dan pasangan dapat mencobanya di kolam renang umum. Pastikan bahwa semua kegiatan seks Anda terjadi di bawah air jangan sampai Anda menjadi pusat perhatian yang tidak diinginkan.

6. Selang air 
Mencuci mobil dinilai oleh sebagian pasangan sebagai kegiatan yang membosankan. Mengapa tidak digunakan saja untuk kegiatan romantis lainnya? Menggabungkan tugas sehari-hari dari mencuci mobil dan berbasah kuyupan dengan pasangan Anda dapat menaikkan gairah seks Anda. Percikkan air ke daerah sensitif pasangan Anda yang dapat menimbulkan gairahnya.

sumber