Home » » WAH!...BELI APARTEMEN DI MALAYSIA DAPAT BONUS LAMBORGHINI

WAH!...BELI APARTEMEN DI MALAYSIA DAPAT BONUS LAMBORGHINI

Written By Ratiz On on Selasa, 07 Agustus 2012 | 20.27

Kuala Lumpur - Hal ini mungkin terjadi pertama kalinya dalam dunia industri properti. Membeli apartemen mewah alias penthouse bisa mendapatkan mobil Lamborghini Gallardo!

Perusahaan pengembang di Malaysia, Eastern & Oriental Bhd (E&O) memberikan penawaran menarik bagi pembeli penthouse-nya di St Mary Residence Kuala Lumpur. Sang pembeli mendapatkan kesempatan memiliki Lamborghini Gallardo dengan harga super spesial.


Untuk diketahui, harga normal dari Lamborghini Gallardo Special Edition ini mencapai RM 1,7 juta atau sekitar Rp 5,1 miliar.

E&O Deputy Managing Director Eric Chan mengungkapkan hal tersebut dimungkinkan karena adanya co-branding kemitraan antar kedua perusahaan. Yakni E&O dengan pihak Lamborghini.

"Ini pasar pertama dan cara lain E&O mengatur tingkat kehidupan yang lebih layak di kota," kata Chan dalam konferensi persnya seperti dikutip The Star, Jumat (3/8/2012).

Chief Operating Office Lamborghini Kuala Lumpur, Marcus Chye mengatakan kerjasama tersebut cukup baik. "Yang terbaik berhubungan dengan yang terbaik," terang Marcus.

Lamborghini tipe kali ini merupakan special edition. Dimana hanya terdapat 20 unit di Malaysia. "13 sudah laku dan 3 lagi akan dijual dengan harga spesial terkait pembelian St Mary penthouse," jelasnya.

Penthouse yang siap dijual berbarengan dengan Lamborghini ini dibangung dengan luas 6.700 square feet. Dimana harganya sekitar RM 10 juta sampai RM 12 juta atau sekitar Rp 30 miliar.

Penthouse tersebut berlokasi di CBD Jalan Tengah, sekitar 10 menit dari pusat kota Kuala Lumpur. Lalu berapakah harga spesial paketan Lamborghini special edition tersebut? Sayangnya, E&O enggan membeberkan harga spesial dari mobil ini. Tertarik?

sumber:detik.com