Home » » INILAH BIODATA LENGKAP DARI SHARENA RIZKY

INILAH BIODATA LENGKAP DARI SHARENA RIZKY

Written By Unknown on Rabu, 04 Juli 2012 | 01.06

Biodata Sharena Rizky - Berikut ini adalah biodata artis FTV sharena rizky yang kini tengah hangat dibicarakan oleh terkait dengan kisah percintaanya dengan ryan delon. Jika anda penasaran dengan biodata sharena rizky. Silakan anda dapat membaca biodata sharena rizky dibawah ini.


Biodata Sharena Rizky

Sharena (lahir di Jakarta, 11 Oktober 1983; umur 28 tahun) adalah aktris Indonesia. Ia memiliki nama asli Sharena Gunawan. Dia mengganti nama belakangnya karena dia mengikuti nama suaminya yang bernama Taufiq Rizki. Sharena adalah seorang model dan aktris Indonesia. Ia membintangi film Kick n'Love bersama dengan Oka Antara. Ia juga bermain dalam beberapa judul sinetron dan film televisi.

Kisah Kehidupan

Sharena rizki dia mempunyai nama asli sharena gunawan,lahir di jakarta pada tanggal 11 oktober 1983. dia mengganti nama belakangnya karena dia mengikuti nama suaminya yang bernama taufiq rizki. sebagai seorang bintang iklan dan model sharena tidak ingin terlihat cantik dari luar saja,tapi juga ingin cantik dari dalam. dia memang ingin mengedepankan inner beauty.

Karier

Kemampuan Sharena dalam berakting memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Sudah banyak iklan dan FTV yang dia perankan, misalnya saja jejaka-jejaka, sayang kamu kok selingkuh, dan yang lainnya.

Untuk mendukung keberlangsungan karirnya, Sharena bahkan rela untuk menunda punya anak karena dia pernah terikat kontrak dengan sebuah perusahaan vitamin dan kosmetik.

Wajahnya yang cantik membuat banyak orang bertanya, kira-kira adakah resep atau tips dari Sharena Rizky untuk menjaga kecantikan? Usut punya usut, ternyata bintang iklan ini rajin mengkonsumsi teh hijau untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

Sinetron
Cucu Menantu 2008
Terlanjur Cinta 2009

Film
Kick n'Love 2008

Video Klip
Walau Habis Terang (Peterpan)
Apa Yang Terjadi (D'Bagindas)

FTV
1 Hati 2 Cinta
Cintaku Di Tanah Abang
Cinta Pake Kontes
Cucu Menantu
Cinta Tipu-Tipu
Cinta Luar Biasa
Conchita Pembajak Cinta
Cintaku Semacet Jakarta
Dicari : Pendamping Wisuda Keren
Gadis Manis Sopir Pick Up
Gadis Pengantar Pizza
I left my heart in Bangka
Jamu Gendong Gendis
Jodoh Buat Jono
Jejaka Jejaka
Kucek in Dobel
Let's Get Merit
My name is chan
Mondy dan Rumy
Menggapai Mimpi
Ondel2 Cinta Buat Maysa
Putri Juragan Angkot
Playboy Kepincut Cinta
Kalau Jodoh Pasti Ku Kejar
Romansa Rojali
Sayangku Kamu Kok Selingkuh?
Wanted:Pacar Kaya dan Ganteng
Superstar Ndeso
Nano The Nanny
Hello!! Miss Sablinah
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang