Home » » WANITA SEKSI DENGAN KEINDAHAN BOKONG BAHENOLNYA

WANITA SEKSI DENGAN KEINDAHAN BOKONG BAHENOLNYA

Written By Ratiz On on Sabtu, 14 Januari 2012 | 16.47


Tidak dapat dipungkiri bahwa barang yang satu ini adalah salah satu dari bagian tubuh perempuan yang mempesona lawan jenis. Memang tidak semua lelaki berselera demikian namun, realitas sosial menunjukkan bahwa bokong perempuan adalah magnit yang begitu kuat daya sedwoootnya. Banyak mata lelaki melotot dibuatnya, bahkam lebih jauh dari itu, beberapa lelaki jatuh cinta berawal dari bokong–maaf! melihat bokong– he… hehhehe.

Memang betul, penilaian atas kondisi fisik seseorang akan masuk pada otak kita sekita sepuluh detik pertama, ooomanis, oooh sexy, ooooh mantab, oooooh adalah output dari hasil olah otak karena pandangan pertama tersebut. Dengan output yang demikian maka proses selanjutnya tergantung kemampuan seseorang mengolah otah, rasa dan hatinya sehingga menjadi sebuah sikap dan perilaku.






Untuk penilaian selanjutnya, tentu hal yang normative maka seseorang akan menilai hal-hal lain yang selaras dan sesuai dengan criteria dan selera. Beberapa jenis pria bahkan ada yang akan langsung tergoda dan terangsang apabila melihat bagian-bagian tertentu dari lawan jenisnya. Fantasi seseorang akan sangat menunjang terjadinya hal ini, tentu factor pengalaman dan lingkungan juga berpengaruh.

Bentuk fisik dari bokong yang bulat dan padat berisi akan dapat dipastikan mampu membuat mata pria berakrobat jungkir balik. Bokong wanita memiliki fungsi khusus yaitu menyimpan lemak untuk cadangan pada saat menyusui, serta sebagai gudang untuk menumpuk energi bila dibutuhkan sewaktu-waktu.

Mengapa banyak orang menganggap semakin besar bokong akan merupakan sebuah daya tarik special bagi seorang perempuan, mitoskah ini? Pada zaman dahulu sempat ada trend para perempuan berusaha untuk membuat bokongnya terlihat semakin besar. Namun waktu berubah karena zaman sekarang, bokong yang besar identik dengan kelebihan lemak dan menandakan tubuh yang kurang ideal dan sehat.

Terlepas tren kedepan adalah bokong besar atau kecil, paparan ini hanya memberikan beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh pemilik bokong besar antara lain:

Cara pertama. Giatlah untuk berolahraga karena normal saja semakin gemuk badan seseorang maka maka bokong tentu akan bertambah besar.

Cara kedua. Lakukan gerakan untuk pengencangan bokong dengan senam-senam ringan. misal berdiri tegak, buka kaki selebar bahu, tangan lurus ke atas, arahkan tubuh ke depan kira-kira sebesar 45 derajat, silahkan lutut ditekuk, kemudian tahan beberapa menit, ulangi beberapa kali.

Cara ketiga. Pergunakan pakaian yang menyamarkan “kelebihan” anda berupa pantat besar, agar anda nampak ramping dan sehat.

Demikian terima kasih.
{Salam hangat, 99ratiz online}