Home » » SYAHRINI, SAAT KETEMU DAVID BECKHAM SESUATU BANGET

SYAHRINI, SAAT KETEMU DAVID BECKHAM SESUATU BANGET

Written By Unknown on Selasa, 29 November 2011 | 19.06

Alhamdulillah ya, Syahrini bisa dibilang wanita yang sangat beruntung. Pada Senin (28/11) pagi, Syahrini bertemu dengan pemain bola sekaligus model asal Inggris, David Beckham. Penyanyi yang terkenal dengan istilah “sesuatu banget” mengaku pusing kepala sebelah saat bertemu Beckham.


“I’m the luckiest girl. Sekarang kepala sampai cenat-cenut. Langsung migrain,” ujar Syahrini via Blackberry Messenger, kemarin. Pelantun Aku Tak Biasa itu mengaku sangat bersyukur bisa bertemu dengan mantan pemain Manchester United itu. “Speechless. Alhamdulilah, yah, kuasa Allah, kapan lagi coba bisa ketemu dia,” ujar Syahrini.

Syahrini pun heboh setelah mengalungkan bunga di leher David Beckham. Pasalnya setelah memberikan kalung bunga, Syahrini sempat memegang jenggot David Beckham. “Pas kupegang pipinya, David Beckham belum shaving ya kan. Masih ada bulu-bulu kecilnya, Ah,”teriak Syahrini heboh karena kegirangan bisa memegang pipi David Beckham, di Hotel Ritz Carlton, Senin (28/11/2011).

Syahrini pun sangat gembira bisa memegang dan mencium pipi suami Victoria Adams itu. “Nggak bohong, lho. Nyata, nggak remix. Aku pegang plus cium pipinya,” ujar Syahrini girang. Syahrini mendapat kehormatan untuk menyambut kedatangan para pemain Los Angeles Galaxy di Bandara Soekarno-Hatta. Syahrini, yang saat itu tampil ala Victoria Beckham, pun tak sungkan melontarkan pujian terhadap Beckham.

“Aku tadi yang kalungin bunga untuk LA Galaxy, 22 orang. Dia kan ada di urutan 19. Aku dari jauh lihat dia. Dia itu yang beda banget, sangat fashionable dan wangi,” ujar Syahrini saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat mengalungkan bunga kepada Beckham, Syahrini mengaku sempat mengucapkan beberapa patah kata. Salah satunya adalah selamat datang di Indonesia. “Akhirnya aku bisa eye contact. Dia kan lebih tinggi dari aku ya, pasti dia lihat bulu mata antibadai aku. Terus aku kalungin bunga, aku bilang congratulation, welcome to Indonesia, enjoy Jakarta. Aku pegang pipinya, terus dia bilang thank you. Aduh… meninggal meninggal deh. Thank you-nya itu lho,” ucap Syahrini antusias.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang