Home » » TRIK ALA NEWBIE BIAR BLOG UMUR 1 MINGGU DAPAT BANYAK VISITOR

TRIK ALA NEWBIE BIAR BLOG UMUR 1 MINGGU DAPAT BANYAK VISITOR

Written By Unknown on Senin, 30 Mei 2011 | 00.47

Saya mau share tips & sedikit trik nih gimana cara bikin blog yang umurnya baru 1 minggu tapi bisa dapetin ribuan visitor 'n ratusan $$$..

caranya gampang, yaitu cuma manfaatin subdomain saja..
pertama-tama beli domain baru terus install apa aja.. wordpress, pligg, dll.. kasi konten sedikit ke domain barunya (20-30 postingan, set waktu postingnya ke 3-4 bulan sebelumnya). kalo uda terus tinggal bikin domain barunya plus semua postingannya keindeks di google. abis itu jangan lupa submit ke webmaster tools

kalau sudah terus jadwalin lagi biar blognya posting 2-3 artikel per hari plus jangan lupa beberapa artikelnya submit ke sb (gausa semuanya, ngerepotin) biar semuanya keindeks di google.

habis itu tinggalin saja sekitar 2-3 minggu.terus bikin deh subdomain misal blog.domainku.com. Nah subdomain ini yang dijadiin blog utama buat dulang dollar. perlakukan dengan baik. karena postingan baru bakal cepet keindeks 'n rankingnya bakalan cukup bagus di serp.. mau sejelek apapun domain utamanya, pasti subdomainnya bakal lebih bagus & lebih gampang buat saingan di google.. dijamin klo blog di subdomainnya dirawat, rajin posting (pastiin postinganny keindeks di google), ga sampe seminggu pasti traffic per day nya uda diatas 1k..

kalau sudah 1 minggu jangan lupa cek akun adsensenya, pasti uda nangkring sekitar $100-an disana..

kalau tidak percaya coba saja posting artikel yang sama di domain utama & di subdomain. terus cek di google, pasti rangking artikel yang di blog subdomain lebih bagus daripada di domain utama..

trik ini tidak berlaku untuk blogger (subdomain .blogspot.com) SELAMAT MENCOBA
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang