Home » » Download Software Untuk Menjebol Hotspot Atau Wifi

Download Software Untuk Menjebol Hotspot Atau Wifi

Written By Unknown on Sabtu, 26 Maret 2011 | 09.21

Software ini bernama Whisher 3.0.02.20. Menurut beberapa sumber (mudah-mudahan saya tidak salah) tools berukuran 6,8 MB ini mampu menjebol hotspot yang diproteksi dengan password. Jujur, saya belum mencoba software ini. Kebetulan saya belum menemukan hotspot untuk dijebol. He....he...Dan kebetulan pula internetan di kantor gratis, di rumah sudah pasang speedy pula.Tapi lain waktu akan saya coba.

Ketika saya mencoba instal saya melihat Whisher 3.0.02.20 penggunaannya sangat mudah. Anda tinggal mengkoneksikan wireless anda ke hotspot yang tersedia.

Bila anda ingin menjajal kemampuan software hack wifi ini bolehlah anda coba. Silahkan di download.
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang